HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » GENERAL » Pdt Carlos Hein Mano, Ketua Klasis GKI Jayapura Terpilih Periode 2017-2022
Ketua dan Pengurus BP Klasis GKI Jayapura Periode 2017-2022 /three artha

Pdt Carlos Hein Mano, Ketua Klasis GKI Jayapura Terpilih Periode 2017-2022

JAYAPURA,- Setelah lima hari menggelar sidang XV Klasis Gereja Kristen Injili (GKI) Jayapura, Pdt Carlos Hein Mano S.Th,M.Si terpilih sebagai Ketua Klasis GKI Jayapura Periode 2017-2022, menggantikan ketua sebelumnya Pendeta Willem Itaar di Gereja Pniel Kotaraja, Minggu (30/7).

Pendeta Carlos sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Klasis GKI Jayapura. Pada pelantikannya sebagai Ketua Klasis GKI Jayapura yang baru, ia berjanji akan melakukan kewajiban jabatannya. “Saya mengaku akan melakukan kewajiban jabatan itu dengan rajin dan setia berdasarkan firman Allah dengan tuntutan Roh Kudus,” janji Carlos.

Ia pun berjanji akan taat pada peraturan yang ditetapkan demi lancarnya pelayanan gereja. “Saya mengaku akan taat sepenuhnya serta melakukan pengakuan, amanat, dan tata gereja, gereja Kristen Injili di Tanah Papua serta peraturan-peraturan lain yang ditetapkan demi kelancaran pelayanan gereja,” Pdt Carlos menambahkan.

Pelantikan BP Klasis Jayapura periode 2017-2022 (BPAS GKI di Tanah Papua), dilakukan oleh Sekretaris BP AM Sinode GKI di Tanah Papua Pendeta Daniel Kaigere S.Th, ditandai dengan penandatanganan surat pengakuan. [Ata]

Check Also

Polisi Bekuk Dua Pengedar Sabu di Timika

JAYAPURA,–Dua pengedar narkotika jenis sabu berinisial IS (22) dan N alias Acok (22) berhasil dibekuk ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *