HEADLINE : Gara-Gara Status di Facebook Sekelompok Oknum Polisi Gebuk Wartawan Online di Timika - Ketua Umum Persipura: Yunior Buat Sejarah, Papua Gudangnya Sepakbola - Dewan Pers Sambangi Kantor Redaksi Wartaplus.com Lakukan Verifikasi - Bendera Bintang Kejora Berkibar di Banti Tembagapura - Sungguh Bejat, Kelompok Kriminal Bersenjata Perkosa Ibu Rumah Tangga di Tembagapura - Polda Papua Belum Terima Laporan Dugaan Korupsi KPU Intan Jaya ,
Rabu , 22 November 2017
Breaking News
Home » Hukum » Pascakebakaran Dinas Perumahan Papua Barat, Kasat Reskrim: Masih Tunggu Hasil Labfor!
Kantor Dinas Perumahan Papua Barat yang terbakar beberapa waktu lalu/wartaplus
Kantor Dinas Perumahan Papua Barat yang terbakar beberapa waktu lalu/wartaplus

Pascakebakaran Dinas Perumahan Papua Barat, Kasat Reskrim: Masih Tunggu Hasil Labfor!

MANOKWARI,- Polres Manowkari saat ini masih menunggu hasil uji laboratorium forensik (Labfor) terkait kebakaran pada gedung Budaya Papua Barat yang dipinjampakai kepada Dinas Perumahan Provinsi Papua Barat, Minggu (3/9) lalu.

Hal ini disampaikan Kapolres Manokwari AKBP Christian Ronny Putra melalui Kasat Reskrim AKP Diego Kakori kepada wartaplus, Selasa (12/9), di Polres Manokwari.

Katanya, olah tempat kejadian perkara (TKP) telah usai dan hasilnya telah diambil untuk di uji labfor di Makassar.  “Kami masih menunggu hasil labfor di Makassar sehingga saat ini belum kami sampaikan dan masih menunggu hasil labfor,” ucap Diego.

Ia menambahkan, nanti akan disampaikan kepada rekan-rekan setelah hasil labfor diterima. Dirinya bahkan tidak menjelaskan secara terperinci pascakebakaran tersebut. Namun pada prisipnua menunggu hasil labfor. [Albert]

Check Also

Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Boy Rafli Amar, MH saat sedang  berbincang dengan seorang warga/Istimewa

Kapolda Papua Meninjau Langsung Lokasi Evakuasi di Emeneme Yahuware Mimika

JAYAPURA,-Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Boy Rafli Amar, MH bersama Pangdam XVII Cenderawasih Mayjend George ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *