HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » HAI PAPUA » Parkir di Depan Rumah Motor Kesayangan Hilang Tanpa Jejak
Ilustrasi

Parkir di Depan Rumah Motor Kesayangan Hilang Tanpa Jejak

JAYAPURA,- Nasib apes menimpa Kevin Siang (19) warga  Pasar Kelapa Dua Entrop Distrik Jayapura Selatan. Motor yang setia membawanya menjalankan aktifitas sehari-hari, hilang dibawa kabur maling saat terparkir di depan rumahnya, Selasa (18/7) pagi sekitar pukul 01.30 WIT.

Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Heru Hidayanto ketika dikonfirmasi mengatakan, kasus ini masih dalam lidik anggota reskrim. “Kasus seperti ini merupakan itensi kami guna mengungkap para pelaku Curanmor yang sering meresahkan masyarakat di wilayah Hukum Polsek Jayapura Selatan,” ujar Heru saat ditemui di Mapolsek Jayapura Selatan, Selasa sore.

Lanjut Heru, dari keterangan korban menyebutkan motor miliknya diparkir di depan rumahnya sekitar pukul 15.00 WIT. Namun sekitar pukul 01.30 WIT, korban mendengar suara dari depan rumahnya. Saat korban menengok ke depan rumah, ia mendapati motor miliknya yang sebelumnya terparkir sudah tidak ada.

“Diduga pelaku curanmor lebih dari satu orang, dan diduga mereka merupakan komplotan curanmor yang sering beroperasi di seputaran Kota Jayapura dan sekitarnya,” tuturnya. [Cholid]

Check Also

Besok, KONI Pusat Akan Melantik Pengurus KONI Papua

JAYAPURA,- Sebanyak 70-an pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua akan dilantik oleh Ketua KONI ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *