HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » HAI PAPUA » Papua Barat Punya Kapendam Baru
Foto: Istimewa

Papua Barat Punya Kapendam Baru

MANOKWARI,-Kepala Penerangan Kodam XVIII Kasuari Papua Barat Kolonel Inf Wahyu Handoyo pisah sambut dengan wartawan, pascah dimutasi dari jabatan Kapendam menjabat sebagai Kepala Seksi Intel Kodam.

Sementara jabatan Kapendam dijabat oleh mantan Kepala Seksi Intel Kolonel ARH Eddy Widiyanto. Pisah sambut berlangsung di Cafe Billy Manokwari, Sabtu (29/7) pagi. Mantan Kapendam Wahyu mengatakan, jabatan ini hanya pergeseran saja. Namun hubungan yang selama ini sudah terbangun dipertahankan.

Sementara Kapendam baru Kolonel Eddy dalam kesempatan itu mengatakan, akan melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh mantan kapendam sebelumnya. Dalam kesempatan itu, Kolonel Eddy menyampaikan sejumlah kegiatan menjelang 17 Agustus 2017. Salah satunya tentang lomba foto untuk kategori umum.

Kesempatan itu juga Kolonel Eddy menyampaikan kegiatan Kodam Papua Barat kedepan yang akan dilaksanakan untuk lebih kenalkan TNI kepada rakyat Papua Barat.

Salah satu perwakilan wartawan media online wartaplus.com  H. Warpur menyampaikan terima kasih kepada mantan Kapendam atas hubungan kerjasama yang sudah terbangun selama ini.

Untuk kedepannya ia menyaankan untuk lebih meningkatkan kerjasama ini, sehingga semua kegiatan di Kodam bisa disampaikan kepada masyarakat luas melalui pemberitaan di media cetak, elektronik dan online agar masyarakat mengetahui keberadaan kodam di daerah ini.

Mengakhiri sambutannya, Kapendam Eddy pun berjanji akan menambah personil dalam membantu tugas personil yang selama ini melekat pada salah satu personil Sersan Satu Fandi,  yang lebih aktif update informasi kepada media. [Alberth]

Check Also

Besok, KONI Pusat Akan Melantik Pengurus KONI Papua

JAYAPURA,- Sebanyak 70-an pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua akan dilantik oleh Ketua KONI ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *