HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » NEWSPLUS » Neymar Segera Bergabung dengan PSG

Neymar Segera Bergabung dengan PSG

WARTAPLUS – Beberapa media dari Brasil mengabarkan bahwa bintang tim nasional mereka yang kini bermain untuk FC Barcelona,Neymar Junior, akan segera bergabung dengan raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain ( PSG).

Kabar tersebut ramai diberitakan pada Senin (17/7/2017) waktu setempat. Bahkan, ada salah satu media Brasil yang paling mencolok, Esporte Interativo, dengan menyebutkan bahwa kesepakatan tersebut telah berhasil diselesaikan Paris Saint-Germain.

Melalui akun Twitter Esporte Interativo, @Esp_Interativo, secara berani memposting gambar Neymar Junior yang telah mengenakan seragam PSG dan menyakini bahwa pengumuman pemain berusia 25 tahun itu telah menjadi bagian dari skuad Les Parisiens akan segera dilakukan.

“EKSKLUSIF! @neymarjr telah menerima tawaran dari @PSG_inside dan dan akan segera diumumkan dalam beberapa pekan mendatang! Informasi ini berasal dari jurnalis kami @marcelobechler !”

Marcelo Becler sendiri merupakan seorang jurnalis lepas asal Sao Paulo yang kini menetap di Barcelona dan menjadi kontributor untuk Esporte Interativo dan Radio Itatiaia.

Di dalam tulisannya, Marcelo Bechler mengatakan bahwa Neymar setuju dengan ide bergabung ke PSG untuk lepas dari bayang-bayang Lionel Messi. Dengan skuad yang tak kalah mentereng, eks pemain Santos itu bisa menjadi bintang di Les Parisiens.

Selain itu, Neymar juga akan merasa seperti di rumah sendiri jika bergabung dengan PSG karena keberadaan beberapa rekan senegaranya seperti Thiago Silva, Marquinhos, Lucas Moura, dan Dani Alves.

Pada hari yang sama, media olahraga Spanyol, Marca, juga mengabarkan bahwa pihak PSG telah bersedia untuk memenuhi klausul pelepasan yang dimiliki Neymar bersama Barcelona, jika sang pemain setuju untuk bergabung dengan mereka.

Marca juga menyebutkan bahwa klausul pelepasan yang ada di dalam kontrak Neymar bersama Barcelona saat ini adalah sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp 3,4 triliun!

Setelah kabar tersebut beredar, pihak Barcelona mengeluarkan bantahan. Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre, mengaku yakin Neymar akan tetap berada di Camp Nou musim depan.

“Neymar akan tetap berada di Barcelona. Saya yakin 200 persen. Bahkan saya sendiri telah membaca bahwa PSG telah mengurungkan niat mereka,” kata Mestre saat acara presentasi Pep Segura sebagai pemimpin baru di departemen olahraga, Selasa (18/7/2017), seperti dikutip dari Marca.

[KOMPAS]

Check Also

Farhat Abbas Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi

WARTAPLUS – Farhat Abbas kembali mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa, 16 Januari 2018. Kedatangan Farhat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *