HEADLINE : Gara-Gara Status di Facebook Sekelompok Oknum Polisi Gebuk Wartawan Online di Timika - Ketua Umum Persipura: Yunior Buat Sejarah, Papua Gudangnya Sepakbola - Dewan Pers Sambangi Kantor Redaksi Wartaplus.com Lakukan Verifikasi - Bendera Bintang Kejora Berkibar di Banti Tembagapura - Sungguh Bejat, Kelompok Kriminal Bersenjata Perkosa Ibu Rumah Tangga di Tembagapura - Polda Papua Belum Terima Laporan Dugaan Korupsi KPU Intan Jaya ,
Rabu , 22 November 2017
Breaking News
Home » ENTERTAINMENTPLUS » Nervous Dimadu Reza Rahadian
tara

Nervous Dimadu Reza Rahadian

Wartaplus. Pengalaman pertama bermain teater ternyata tak hanya dialami oleh Marsha Timothy dalam pertunjukan ‘Perempuan-Perempuan Chairil’. Hal serupa juga dialami oleh Andi Mutiara Pertiwi Basro (Tara) yang selama ini lebih sering berkecimpung di dunia film.

“Penyesuaian ke panggung sih benar-benar kontras banget sama film. Banyak detail kecil yang sebelumnya gue pikir nggak terlalu kelihatan, tapi ternyata penting,” ujar Tara saat dijumpai Wartawan.

Tampak jelas, persiapan Gadis Sampul 2005 ini dalam memerankan karakter Sumirat, salah satu tokoh yang ada dalam sajak-sajak yang ditulis Chairil Anwar, begitu mantap. Sumirat adalah salah satu perempuan yang berada di sekeliling Chairil dan sempat memadu kasih namun bernasib tragis.

Selain itu, mengambil langkah bermain teater juga menjadi tolak ukur dalam mengasah kemampuan akting Tara. Beberapa tahun belakangan, namanya kian mantap di layar lebar.

“Sejauh ini menyenangkan, karena belum mencoba. Keluar dari zona nyaman untuk bisa feel alive again. Karena kalau ketemu sama lawan main yang sudah kerja sebelumnya jadi lebih nyaman untuk ada di panggung, dan bermain itu jadi menyenangkan sekali,” ungkap bintang A Copy of My Mind dan Pengabdi Setan ini.

Berlatar belakang sebuah kamar tua, Reza Rahadian dan Tara sukses memerankan kisah romantik antara Chairil dan Sumirat. Di setiap adegan, keduanya begitu apik membangkitkan keintiman sejoli yang tengah dimabuk asmara. Plot cerita yang naik-turun berhasil dibawakan keduanya dengan begitu dalam.

“Nervous iya, pakai banget. Apalagi ini gladi resik pertama, coba barengan lighting, set, make up semuanya jadi sudah deg-degan saja itu. Aduh mudah-mudahan nggak lupa. Tapi so far tadi pertama kalinya merasa the magic ketika berada di panggung gitu,” beber model video klip ini.

Ia ketagihan setelah berhasil membawakan sosok Sumirat di atas panggung. “Rasanya menyenangkan sekali ketika sudah selesai adegan pas jalan ke samping itu rasanya kayak, ‘Aduh tadi menyenangkan sekali.” RM

Check Also

Alfian Eko Prasetya d Melati Daeva Oktavianti

Hongkong Terbuka, Alfian Dan Melati Sukses Balaskan Dendam

Wartaplus. Pasangan ganda campuran, Alfian Eko Prasetya/Melati Daeva Oktavianti berhasil melewati hadangan pertamanya di babak kualifikasi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *