HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » NEWSPLUS » Mobil Tabrak Candi Sampai Ringsek

Mobil Tabrak Candi Sampai Ringsek

WARTAPLUS – Sebuah mobil KIA jenis Carnival menabrak mulut tangga Candi Kidal di Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang. Insiden ini mengundang rasa penasaran.

Kejadian yang terjadi pada, Selasa (25/7/2017) dini hari itu kontan mengundang perhatian masyarakat. Karena dianggap peristiwa yang tak lazim.

Mobil bisa menabrak candi, yang diduga sebelumnya menerjang pagar tembok dan melompati taman sejauh 65 meter hingga di tangga candi. Kronologi pastinya masih dalam pendataan kepolisian.

Carnival dengan nopol BE 2844 GH dikemudikan oleh Joko Agus Gunawan (35), yang merupakan warga Desa Kidal, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang.

Belum diketahui secara pasti bagaimana kecelakaan bisa terjadi. Menurut polisi, sang pengemudi diduga tengah berhalusinasi sebelum kendaraannya melompat ke dalam area candi.

Akibat kecelakaan tunggal itu, kondisi bagian depan mobil rusak berat. Warga sekitar pun masih penasaran terhadap kejadian langka itu.

“Pertama dalam sejarah ada mobil nabrak candi di sini,” kata salah satu warga sekitar candi yang mengaku bernama Edi itu.

[detik]

Check Also

Babak Akhir Urusan Mahar, Nyalla Bersihkan Prabowo

Wartaplus. Untuk mengakhiri polemik yang semakin melebar soal mahar politik, La Nyalla Mattalitti memberikan klarifikasi kepada ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *