HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » HAI PAPUA » Minta Maaf Pada Saat Apel, Wanita yang Menghina Polisi Dibebaskan
RS didampingi keluarga dan anggota Polres Jayapura saat menyampaikan permohonan maaf saat apel, Sabtu (29/7) sore/Aka

Minta Maaf Pada Saat Apel, Wanita yang Menghina Polisi Dibebaskan

SENTANI,- Setelah seminggu dikenakan wajib lapor karena tulisannya di media sosial facebook yang menghina polisi. RS boleh bernafas lega karena kasusnya dihentikan oleh pihak kepolisian Polres Jayapura.

Kasus tersebut dihentikan setelah RS menyampaikan permohonan maaf dihadapan Wakapolres dan Kabag ops Polres Jayapura beserta ratusan anggota kepolisian Polres Jayapura saat apel, Sabtu (29/7) sore.

“Dari dalam hati saya minta maaf, saya tidak bermaksud menghina, saat itu saya terbawa emosi. Saya khilaf sudah lakukan ini, dan saya minta untuk dimaafkan,” kata RS dihadapan ratusan anggota Polres Jayapura, Sabtu (29/7) sore.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jayapura, Iptu Jerry Kagouw yang dikonfirmasi wartaplus.com, mengatakan, dengan permintaan maaf dari RS, maka kasusnya dihentikan.

“Yang bersangkutan sudah menghapus akun yang mencemarkan nama polisi serta sudah meminta maaf baik kepada personil Polres Jayapura maupun polisi republik Indonesia saat apel sore tadi, yang bersangkutan juga menyampaikan bahwa tidak punya niat untuk menghina polisi, jadi kasusnya tidak di proses lanjut,” ujarnya.

Jerry berharap, kasus ini menjadi pelajaran bagi masyarakat di Kabupaten Jayapura dalam menggunakan media sosial. “Ini sebagai pembelajaran dalam penggunaan media sosial, teknologi digunakan untuk mempermudah hidup kita dengan hal-hal positif, tetap bijak dalam penggunaannya,” tuturnya. [Aka]

Check Also

Ketua MK Kena 2 Kartu Kuning, Kalau Main Sepakbola Langsung Kartu Merah

Wartaplus. Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Arief Hidayat kembali kena semprit Dewan Etik MK. Ini kali kedua ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *