HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » HAI PAPUA » Menyambut HUT Proklamasi Ke-72, Polisi Gencar Berikan Penyuluhan Kepada Masyarakat di Jayawijaya
Kasat Binmas Polres Jayawijaya Iptu Simadiyono saat memberikan himbauan kepada masyarakat/Istimewa

Menyambut HUT Proklamasi Ke-72, Polisi Gencar Berikan Penyuluhan Kepada Masyarakat di Jayawijaya

JAYAPURA,-Dalam rangka menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 pada 17 Agustus mendatang, Kepolisian Resor Jayawijaya melalui satuan Binmas gencar melakukan penyuluhan Kamtibmas kepada masyarakat, Sabtu (12/8) siang.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Jayawijaya Iptu Simadiyono, tersebut memberikan penyuluhan di beberapa tempat yang menjadi pusat keramaian seperti pasar Sinakma, Kampung Lantipo di terminal dan Pasar Jibama.

Dalam memberikan penyuluhan, Kasat Binmas juga melibatkan KBO Sat Binmas Aiptu Marthinus Kogoya guna memberikan penyuluhan dengan menggunakan bahasa daerah setempat.

“Kami mengajak agar masyarakat bersama-sama aparat keamanan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Jayawijaya, sehingga suasana dalam memeriahkan HUT RI ke 72 lebih aman dan nyaman,”ucap Iptu Sumadiyono.

Dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat untuk memasang bendera Merah Putih di depan rumah serta melarang keras mengkonsumsi miras, karena akibat Miras tersebut bisa menimbulkan gangguan kamtibmas dan laka lantas.[Cholid]

Check Also

70 Atlet Ikut Lomba Body Contes dan Binaraga Piala Bupati Jayapura Cup I

SENTANI,– Sedikitnya 70 atlet binaraga dari 7 Kabupaten dan 1 kota di Papua mengikuti lomba ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *