HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » HAI PAPUA » Mauricio Leal, Bek Anyar Persipura Asal Brasil
Mauricio Leal, Bek Asal Brasil yang Baru Direkrut Persipura/Istimewa

Mauricio Leal, Bek Anyar Persipura Asal Brasil

JAYAPURA,- Persipura kini punya amunisi baru asal Brasil, Mauricio Leal, yang akan memperkuat lini pertahanan setelah menjadi sorotan dengan kebobolan 21 gol sepanjang putaran pertama atau paruh musim Gojek Traveloka Liga 1.

Berdasarkan rilis pers yang baru saja diterima wartaplus.com, Rabu (2/8), Mauricio Leal dijadwalkan akan tiba di Jayapura, Kamis (3/8) besok. Leal, akan menjadi opsi bagi arsitek Wanderley Junior untuk menambal lini pertahanan Persipura yang masih menjadi titik lemah, mengingat trio Ricardo Salampessy, Dominggus Fakdawer dan Yohanis Tjoe rentan mengalami cidera.

“Bila tidak ada halangan, besok pemain baru itu sudah tiba di Jayapura. Saya juga mau berterimakasih kepada para pemain dan ofisial, serta khususnya Rudy Maswi selaku Manajer tim, walaupun hanya satu sponsor yaitu dari  Bank Papua tetapi tim ini masih bisa bersaing ketat dengan tim-tim lain yang gunakan Marquee Player, ini luar biasa, tim juga masih bisa rekrut pemain asing lagi, ini dedikasi yang luar biasa dari seorang Manajer,” ujar Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano (BTM).

Mauricio Leal masih terbilang asing ditelinga publik sepakbola tanah air. Tapi pengalamannya yang sempat membela Sriwijaya FC di kompetisi ISC 2016 lalu, membuatnya menjadi pilihan manajemen Persipura. Di negaranya, pemain ini pernah berlaga di Campeonato Brasileiro Serie C di klub Gremio Barueri, Brasil.

“Dia sudah tahu atmosfir sepakbola Indonesia. Kita berharap Mauricio Leal bisa memberikan kontribusi nyata bagi tim ini dalam memperkuat lini belakang kita,” tutur BTM. [Djarwo]

Check Also

Bus Karyawan PT Freeport Kembali Ditembak

TIMIKA,-Bus Karyawan PT Freeport Indonesia kembali diberondong peluru oleh orang tak dikenal di Mile 69 ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *