HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » HAI PAPUA » Mantan Wakapolda Papua Jabat Kapolda Papua Barat
Brigjen Pol Rudolf Albert Rodja/Istimewa

Mantan Wakapolda Papua Jabat Kapolda Papua Barat

JAYAPURA,- Mantan Wakapolda Papua Brigjen Pol Rudolf Albert Rodja diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolda Papua Barat dari jabatan sebelumnya Karoprovos Divpropam Polri.

Dalam Surat Telegram Kapolri bernomor ST/1768/VII/2017 tertanggal 20 Juli 2017, Rudolf dipromosikan sebagai Kapolda Papua Barat menggantikan Brigjen Pol Martuani Sormin yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kadivpropam Polri.

Sementara jabatan yang ditinggalkan Rudolf akan diisi oleh Brigjen Pol Refdi Andri yang sebelumnya menjabat Wakapolda Sulawesi Utara (Sulut).

Selain itu, dalam Telegram tersebut terdapat penunjukan sejumlah perwira tinggi untuk mengisi jabatan pimpinan polda dan wakapolda di antaranya Irjen Pol Idham Azis sebagai Kapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Johanis Asadoma sebagai wakapolda Sulut, Brigjen Pol Naufal Yahya sebagai wakapolda Kaltim. [Aka]

Check Also

Distik Atsj Kabupaten Asmat Ratusan Anak Mengalami Campak dan 19 Gizi Buruk

AGAST,-Terhitung sejak Oktober 2017 tahun lalu, hingga tanggal 17 Januari 2018, kemarin, ratusan anak dan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *