HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » HAI PAPUA » Malam Yang Indah Persipura di Gresik
Feri Pahabol, pencetak dua gol ke gawang Persegres Gresik United /Google

Malam Yang Indah Persipura di Gresik

JAYAPURA,-Wanderley Junior dan 10 pemain Persipura menuliskan kisah malam yang indah di Stadion Tri Dharma, Kandang Persegres Gresik, Senin (14/8). Empat gol yang tercipta, kembali mengantarkan Persipura ke tempat semestinya.

Bertandang ke Gresik, Persipura tak diperkuat gelandang penyeimbang Nelson Alom. Secara kertas, materi skuad Persipura masih tetap unggul meski tanpa pemain bernomor punggung 12 itu.

Keraguan sempat kembali muncul setelah sang Kapten fenomenal Boaz Salossa harus meninggalkan lapangan akibat cedera. Begitupun saat kehilangan Ian Louis Kabes karena kartu merah dimenit ke-42, meski telah unggul 1-0.

Tapi dasar Persipura yang memang sudah memiliki pemain dengan mental juara, Persegres Gresik malah dibuat ketar-ketir di sepanjang babak kedua. Hanya dengan 10 orang pemain dan minus 3 pilarnya, Persipura justru menambah 3 gol dan membuat laga berakhir dengan kemenangan telak 0-4.

“Dengan sepuluh pemain kita masih menyerang karena itu adalah karakter permainan anak-anak, kita berikan instruksi dan strategi dan mereka bisa terapkan itu di lapangan, Puji Tuhan kita bisa bikin gol. Kita sudah harus lupakan pertandingan ini dan fokus persiapan hadapi Pusamania Borneo tanggal 21 nanti,” ujar Wanderley Junior melalui pers rilis yang diterima wartaplus.com, Senin malam.

Empat gol yang dicetak oleh Feri Pahabol (2 gol), Imanuel Wanggai dan Prisca Womsiwor telah mengantarkan Persipura kembali bertengger di puncak klasemen dengan 37 poin, unggul 2 poin atas Bali United dan 3 poin dari Madura United. [Djarwo]

Check Also

Die Borussen Pagari Auba 

Wartaplus. Borussia Dortmund sangat yakin Pierre Emerick Aubameyang tak akan menyebrang ke Inggris. Pelatih kepala Dortmund, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *