HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » NEWSPLUS » Madrid Akan Pecat Zidane jika Kalah dari PSG

Madrid Akan Pecat Zidane jika Kalah dari PSG

WARTAPLUS – Isu pemecatan Zinedine Zidane semakin memanas. Dia santer diberitakan akan didepak oleh Real Madrid karena dianggap gagal mengangkat prestasi tim musim ini.

Dilansir Football Espana, tidak hanya itu, waktu Zidane di Madrid tinggal sedikit. Sebab, Madrid akan memecat Zidane jika kalah di babak 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint-Germain Februari mendatang.

Belakangan kabar miring soal pemecatan Zidane sudah menggelinding. Presiden Klub, Florentino Perez, diyakini sudah tak sabar dengan Zidane dan memutuskan tak memakai tenaganya lagi musim depan.

Perez merasa waktu Zidane sudah habis. Dia kecewa dengan performa Los Blancos musim ini yang melempem dan jauh tertinggal dari Barcelona di kompetisi domestik.

Zidane pun tampaknya sudah sadar. Beberapa waktu lalu, dia sempat menyatakan memang tidak akan selamanya bersama Los Blancos.

Kini isu pergantian pelatih semakin kencang dan bahkan sudah muncul sejumlah nama yang diyakini dibidik Madrid untuk menggantikan Zidane, termasuk salah satunya adalah pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew.

[VIVA]

Check Also

Kasus Mahar Politik. Kalau Nyalla Dapat Tiket, Ceritanya Pasti Tak Begini

Wartaplus. Kasus mahar politik yang terjadi antara La Nyalla Mattalitti dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *