HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » NEWSPLUS » Landasan Pacu Pesawat Rusak, Penumpang Ricuh

Landasan Pacu Pesawat Rusak, Penumpang Ricuh

WARTAPLUS – Landasan pacu pesawat di Bandara Halim Perdanakusumah Jakarta mengalami kerusakan. Akibat ini sejumlah penerbangan pun menjadi terkendala.

Rusaknya kondisi landasan ini diunggah oleh pengamat penerbangan Gerry Soejatman, Jumat, 28 Juli 2017. Lewat akun Twitter miliknya, Gerry mengunggah foto dan dilengkapi video dampak dari kerusakan di landasan pesawat.

Dalam unggahannya, Gerry menyebutkan kerusakan landasan ini terjadi tak lama setelah pesawat pengangkut jemaah haji Indonesia berangkat.

Gerry juga mengunggah sebuah video yang menampilkan keluhan para penumpang yang terdampak penundaan penerbangan pesawat. Di video itu, Gerry menuliskan bahwa para penumpang, mengeluhkan kurangnya jumlah nasi kompensasi yang diberikan maskapai.

Dampak tertundanya penerbangan di Halim Perdanakusumah juga diunggah pemilik akun lain bernama Bre Redana @BreRedana.

Dalam sebuah foto yang diunggahnya, akun ini menampilkan padatnya para penumpang yang menunggu proses perbaikan landasan.

Sejauh ini, sejak ini dilaporkan Angkasa Pura II telah memberi respons atas keluhan tersebut. Proses perbaikan landasan pun disegerakan oleh petugas. Kementerian perhubungan Udara bahkan telah mengganti jadwal penerbangan jemaah haji ke Bandara Soekarno Hatta.

[VIVA]

Check Also

Ketua MK Kena 2 Kartu Kuning, Kalau Main Sepakbola Langsung Kartu Merah

Wartaplus. Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Arief Hidayat kembali kena semprit Dewan Etik MK. Ini kali kedua ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *