HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » ENTERTAINMENTPLUS » Lagu Shakira Didengarkan Di Ruang Ganti Barca

Lagu Shakira Didengarkan Di Ruang Ganti Barca

Wartaplus. Penyanyi Shakira memiliki banyak penggemar di berbagai belahan dunia. Bahkan, ada juga yang berasal dari klub Barcelona.

Pemain Barca Ivan Rakitic mengakui hal tersebut. Eks pemain Sevilla itu mengaku bahwa salah satu artis favorit para pemain Barca adalah Shakira, yang tak lain merupakan kekasih dari bek tengah mereka, Gerard Pique.

“Kami selalu memainkan musik di ruang ganti, dan kami sering mendengarkan musik Spanyol dan Amerika Latin, seperti Maluma dan Shakira,” tutur Rakitic di laman resmi klub.

“Jika saya tidak salah, saya kira banyak di antara artis-artis itu yang merupakan fans Barcelona, mereka semua akan disambut di sini,” tambahnya.

Gelandang Kroasia itu kebetulan ditanya wartawan soal pandangan para pemain Blaugrana terhadap negeri AS. Negara bejuluk Paman Sam, merupakan rumah dari banyak selebritis dan orang terkenal dunia.

Rakitic kemudian mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya menyadari hal tersebut dan menjelaskan bahwa Barcelona juga merupakan tim yang cukup mengapresiasi perkembangan dunia hiburan. Termasuk mendengarkan musik khusus selama berada di ruang ganti. RM

Check Also

Waduh, Utang Kita Nyaris 4.000 Triliun

Wartaplus. Utang Negara Republik Indonesia ke Negara lain terus naik tiap tahunnya. Angkanya nyaris mendekati 4.000 ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *