HEADLINE : Pesawat Asian One Air Jenis Karavan Milik Pemda Mimika Tergelincir - Pemprov Papua Serahkan Bonus Rp20 Miliar Bagi Atlet Paralympic ,
Jumat , 20 Oktober 2017
Breaking News
Home » ENTERTAINMENTPLUS » Lady Gaga Sakit Sangat Parah
Lady Gaga

Lady Gaga Sakit Sangat Parah

Wartaplus.Lady Gaga kembali memutuskan untuk rmembatalkan tur konsernya keliling Eropa, setelah pada pekan lalu membatalkan penampilannya di Rio de Janeiro, Brasil. Gaga membatalkan konsernya karena sakit fisik parah sehingga masih harus menjalani perawatan medis, seiring penyakit Fibromyalgia yang dideritanya.

Melalui akun media sosialnya, sang Mother’s Monster mengaku kecewa dengan komentar orang-orang di media online. “Menyebut bahwa saya telalu mendramatisasi, berpura-pura sebagai korban untuk keluar dari tur. Jika Anda mengenal saya, Anda akan tahu ini jauh dari kebenaran,” ujar Gaga.

Pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta selama ini selalu jujur dengan kondisi kesehatan dan mentalnya. Dia pun mengaku kondisinya saat ini cukup rumit dan sulit dijelaskan.

Sekadar info. Fibromyalgia adalah penyakit yang menyerang otot, sendi, saraf, hingga tulang belakang, yang membuat penderitanya merasakan sakit, kelelahan luar biasa, sakit kepala, hingga insomnia.

Tur Gaga di Eropa semula dilakukan untuk mempromosikan album terbarunya “Joanne” yang akan dimulai pada 21 September di Barcelona, Spanyol, dan berlanjut selama enam minggu. Adapun tur tersebut rencananya ditunda hingga 2018.

“Dia berencana untuk menghabiskan tujuh minggu berikutnya secara proaktif bekerja dengan dokternya untuk menyembuhkan dari trauma masa lalu dan ini yang masih mempengaruhi kehidupan kesehariannya, dan mengakibatkan rasa sakit fisik yang parah di tubuhnya,” kata promotor Live Nation dalam sebuah pernyataan.

Gaga dirawat di rumah sakit pada 2013 karena cedera pinggul. Adapun, sebuah film dokumenter baru, “Lady Gaga: Five Foot Two,” mencoba mendokumentasikan perjuangannya dengan rasa sakit kronis. RM

Check Also

Budi Karya Sumadi

Pemerintah Berharap Taksi Online & Konvensional Akur

Wartaplus. Revisi Peraturan Menteri Perhubungan (Permenhub) mengenai taksi online akhirnya rampung. Isinya antara lain, pemerintah tetap ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *