HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » NEWSPLUS » Kronologis Seekor Anjing Tewaskan Bocah 8 Tahun

Kronologis Seekor Anjing Tewaskan Bocah 8 Tahun

WARTAPLUS – Polresta Malang, Jawa Timur, menjelaskan soal kejadian tewasnya seorang bocah berusia 8 tahun di Malang akibat digigit anjing pitbull peliharaan sang ayah. Kapolresta Malang, AKBP Hoirudin Hasibuan mengatakan, pada saat kejadian, hanya ada korban dan neneknya di rumah.

Tak lama pada saat sang nenek sedang salat, dia mendengar teriakan cucunya. Ternyata sang cucu sudah digigit anjing pitbull. Diduga, mainan si anak jatuh ke kandang peliharaan itu dan tak jelas penyebab anjing tersebut kemudian diketahui sudah menggigit bocah malang itu.

“Pada saat itu neneknya sedang salat,” kata Hoirudin, Selasa 8 Agustus 2017.

Dia mengatakan, lantaran sang nenek merasa kewalahan, pitbull tak melepaskan gigitan, dia lalu meminta bantuan tetangga. Namun sang anak tak juga bisa dilepaskan.

Hingga ayah si korban disebut buru-buru pulang dan pada saat itu, anjing pitbull kemudian melepaskan gigitan. Bocah tersebut sempat dilarikan ke rumah sakit.

“Dia (ayah korban) yang berhasil menjinakkan anjing tersebut, mungkin sekitar 15 menit (digigit),” kata kapolresta.

Anjing pitbull tersebut diketahui sudah lima tahun dipelihara oleh keluarga korban. Selama ini, sang ayah sempat ikut dalam komunitas pemelihara pitbull, namun tak lagi ikut komunitas tersebut lantaran harus pindah ke rumah baru yang ditempati pada saat ini.

[VIVA]

Check Also

Ketua MK Kena 2 Kartu Kuning, Kalau Main Sepakbola Langsung Kartu Merah

Wartaplus. Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Arief Hidayat kembali kena semprit Dewan Etik MK. Ini kali kedua ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *