HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » ENTERTAINMENTPLUS » Kristen Stewart Mulai Bosan Kencani Wanita

Kristen Stewart Mulai Bosan Kencani Wanita

 

Wartaplus. Beberapa tahun terakhir, orientasi seksual Kristen Stewart dikritik habis. Namun setelah lama menjadi lesbian, sang artis nampaknya bosan berkencan dengan wanita. Bintang Twilight ini kembali membuka hati untuk seorang pria. Hal ini diungkapkannya saat wawancara dengan Harper’s Bazaar U.K  edisi September 2017.

Dalam majalah fashion tersebut, Stewart membicarakan mengenai kehidupan asmaranya. Sebelum mengencani model Stella Maxwell, Stewart diketahui pernah berpacaran dengan dua aktor yaitu Michael Angarano dan Robert Pattinson.

Ketika ditanya apakah ia masih tertarik menjalin hubungan asmara dengan pria, Stewart pun menjawab, “Yah, pastinya.”

Peraih banyak award ini lanjut memberikan penjelasan dengan mengumpamakan seksualitasnya seperti keju panggang. Bintang Personal Shopper ini terobsesi untuk mencoba sesuatu yang berbeda dalam hidupnya.

“Beberapa orang tidak seperti itu. Beberapa tahu bahwa mereka suka keju panggang dan mereka akan memakannya setiap hari selama akhir hidup mereka,” katanya.

“Aku ingin mencoba segalanya. Jika aku punya keju panggang, aku berkata ‘Itu keren, apa selanjutnya’.”

Stewart pernah pacaran dengan lawan mainnya dalam film I’m Dying Up Here, Michael Anggaro selama 4 tahun. Setelah putus dari Anggaro, Stewart mengencani Pattinson sebelum akhirnya putus pada 2013.

Pada 2016, Stewart mengaku sebagai seorang lesbian dengan mengencani Alicia Cargile. Namun hubungan mereka hanya berjalan beberapa bulan saja. Kini, ia pun jatuh ke pelukan model cantik, Stella Maxwell.

“Aku benar-benar jatuh cinta dengan siapapun yang aku kencani. Apa kalian pikir aku berpura-pura? Aku benar-benar ganda (biseksual). Dan itu benar-benar, sungguh percaya dan tidak pernah merasa bingung atau mengelak. Aku hanya tidak suka diolok-olok.” RM

Check Also

Idrus Mensos, Airlangga Tak Direshuffle, Golkar Menang Banyak

Wartaplus. Partai Golkar menang banyak dalam perombakan kabinet jilid III, kemarin. Bagaimana tidak, kursi mensos yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *