HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » NEWSPLUS » Kisah Seorang Anak yang Bertemu Oleh Ayahnya Saat Memesan Ojek Online Setelah 10 Tahun Berpisah

Kisah Seorang Anak yang Bertemu Oleh Ayahnya Saat Memesan Ojek Online Setelah 10 Tahun Berpisah

WARTAPLUS – Dewi Salma Zuhara mengaku tak menyangka bisa bertemu ayahnya sendiri yang telah berpisah 10 tahun usai bercerai dengan ibunya. Yang lebih mengharukan, pertemuan itu justru terjadi secara tak sengaja.

Yakni ketika Salma tengah memesan layanan ojek dari sebuah jasa penyedia online. “Order Grab, dapetnya papahku sendiri. Aku baru tau ternyata papahku sekarang kerja Grab,” tulis Salma dalam Instastory, Selasa, 8 Agustus 2017.

Tak ayal, tampilan foto singkat di layanan jejaring sosial Instagram yang diunggah Salma di akun pribadi miliknya, @salamzuharaa, akhirnya menuai simpatik.

Perempuan asal Kudus, Jawa Tengah ini pun kebanjiran komentar dan pesan langsung dari unggahan itu. Salma pun mengunggah sejumlah potongan foto dari pengguna jejaring sosial yang merespons fotonya.

Sejumlah komentar simpati dan haru pun memenuhi pesan langsung milik Salma dalam sekejap. Bahkan, Salma harus membuat akunnya menjadi privat.

“Kakak2 semua terimakasih motivasinya. Maaf saya tidak bisa membalas pesan satu persatu karena masuk terus,” tulis gadis berhijab ini.

Simpati netizen ternyata tak cuma memenuhi instastory milik remaja berusia 17 tahun ini. Namun juga memenuhi beberapa kolom komentar milik foto Salma di akun Instagramnya.

“Ikut senang ya salma yg ketemu sama papahnyaaa, banyak2 bersyukur yah,” tulis akun bernama @fitriamelia4.

Akun lain bernama @marosandrio bahkan menganggap apa yang dialmi Salma begitu menyentuh perasaannya. “Itu kisah mnyentuh kalbu *setdah gw cowo koq jd baperan,” tulisnya.

[VIVA]

Check Also

Babak Akhir Urusan Mahar, Nyalla Bersihkan Prabowo

Wartaplus. Untuk mengakhiri polemik yang semakin melebar soal mahar politik, La Nyalla Mattalitti memberikan klarifikasi kepada ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *