HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » SPORTPLUS » Kiprah Lima Pemain Brasil Di Liga Eropa 
MUNICH, GERMANY - APRIL 05: Ederson of Benfica sits on the pitch during the UEFA Champions League Quarter Final first leg match between FC Bayern Muenchen and SL Benfica at Allianz Arena on April 5, 2016 in Munich, Germany. (Photo by Lennart Preiss/Bongarts/Getty Images)

Kiprah Lima Pemain Brasil Di Liga Eropa 

 

Wartaplus. Brasil mulai mengorbitkan pemain-pemainnya usai absen beberapa tahun belakangan. Apalagi, Piala Dunia akan berlangsung tahun depan, tentu negeri Samba itu tak mau kehilangan momen spesial itu. Inilah pemain Brasil yang perlu diperhatikan kiprahnya di liga top Eropa:

  1. Ederson

Josep Guardiola sangat mengagumi kiper asal Brasil ini ketika bermain di Benfica. Hal itulah yang membuat City bersedia memecahkan rekor transfer kiper guna mendatangkan Ederson.

  1. Gabriel Jesus

Pemain 20 tahun ini langsung memberikan dampak yang besar dengan mencetak tujuh gol dari 10 pertandingan sejak bergabung ke  Manchester City pada Januari lalu. Penampilan cemerlangnya membuat Sergio Aguero tersingkir ke bangku cadangan sebelum kiprahnya terhenti karena cedera parah.

  1. Neymar

Penampilan Neymar sangat patut ditunggu setelah menjadi pemain termahal dunia yang baru setelah di beli Paris Saint Germain dari Barcelona dengan harva 222 juta Euro. Beban sebagaai pemain termahal tentu saja sangat besar. Selain dituntut tampil cemerlang, Neymar juga harus bisa mengembalikan dominasi PSG di Ligue 1 dan juga menjuarai Liga Champions.

  1. Philippe Coutinho

Coutinho menjelma menjadi salah satu pemain terbaik di Premier League setelah didatangkan dari Inter Milan. Pergerakan sang pemain sukar dihentikan dan kerap mencetak gol penting untuk The Reds. Tapi, Barcelona sedang berusaha untuk membujuk Coutinho agar bersedia datang ke Camp Nou.

  1. Roberto Firmino

Pemain 25 tahun ini mampu bermain di beberapa posisi semenjak kedatangannya di Liverpool pada tahun 2015. Dia sukses mengambil alih tugas mencetak gol dari Daniel Sturridge. Firmino tercatat mencetak 12 gol di musim kemarin. RM

Check Also

Real Madrid Terpuruk, Lupakan Gelar La Liga

Wartaplus. Real Madrid Kalah dari Villareal 0-1 (0-0) dalam lanjutan La Liga yang berakhir kemarin pagi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *