HEADLINE : Gara-Gara Status di Facebook Sekelompok Oknum Polisi Gebuk Wartawan Online di Timika - Ketua Umum Persipura: Yunior Buat Sejarah, Papua Gudangnya Sepakbola - Dewan Pers Sambangi Kantor Redaksi Wartaplus.com Lakukan Verifikasi - Bendera Bintang Kejora Berkibar di Banti Tembagapura - Sungguh Bejat, Kelompok Kriminal Bersenjata Perkosa Ibu Rumah Tangga di Tembagapura - Polda Papua Belum Terima Laporan Dugaan Korupsi KPU Intan Jaya ,
Rabu , 22 November 2017
Breaking News
Home » NEWSPLUS » Kini WhatsApp Bisa Hapus Pesan yang Sudah Terkirim
wa-whatssapp-hapus-pesan-terkirim

Kini WhatsApp Bisa Hapus Pesan yang Sudah Terkirim

WARTAPLUS – Pengguna WhatsApp akhirnya punya pilihan untuk menghapus pesan yang mungkin memalukan setelah tak sengaja terkirim. Aplikasi perpesanan terpopuler di dunia ini akhirnya menambahkan fitur yang telah ditunggu user cukup lama.

Opsi baru ini memungkinkan Anda “menghapus pesan yang telah terkirim ke semua orang” dalam sebuah chat dalam kurun waktu TUJUH menit setelah pesan terkirim. Jadi Anda harus cepat menghapus pesan bila tiba-tiba berubah pikiran.

WA telah beberapa kali melakukan ujicoba fitur dan akan merilisnya ke satu milyar pengguna aplikasi tersebut. Sayangnya, belum diketahui kapan fitur tersebut akan ditambahakan ke pengguna di Indonesia. Jadi, Anda harus rajin-rajin melihat update versi terbarunya.

“Pesan yang telah berhasil di hapus ke semua orang akan digantikan dengan kalimat “This Message was deleted” di kolom chat Anda. Ini artinya, jika Anda melihat kalimat tersebut di percakapan, pesan telah dihapus si pengirim,” demikian bunyi pengumuman perusahaan tersebut di blognya.
Lalu, bagaimana cara menghapus pesan di WA?

  1. Buka WA dan masuk ke percakapan yang berisi pesan yang ingin dihapus.
  2. Tap dan tahan pesan tersebut. Pilihan lain, tap beberapa pesan untuk menghapusnya secara bersamaan.
  3. Tap Delete pada bagian atas layar > Delete for everyone.

Agar dapat menghapus pesan, Anda harus menginstal versi terbaru aplikasi WhatsApp di iPhone ata perangkat Android milikmu. Sayangnya, penerima pesan juga harus menginstal versi terbaru agar pesan Anda tak terlihat lagi.

[VIVA]

Check Also

Alfian Eko Prasetya d Melati Daeva Oktavianti

Hongkong Terbuka, Alfian Dan Melati Sukses Balaskan Dendam

Wartaplus. Pasangan ganda campuran, Alfian Eko Prasetya/Melati Daeva Oktavianti berhasil melewati hadangan pertamanya di babak kualifikasi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *