HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » ENTERTAINMENTPLUS » Kim Kardashian Tampil Seksi dengan Baju Transparannya dan Tanpa Mengenakan Bra

Kim Kardashian Tampil Seksi dengan Baju Transparannya dan Tanpa Mengenakan Bra

WARTAPLUS – Kim Kardashian termasuk salah satu selebriti yang sering terlihat tidak memakai bra ketika berpergian. Kali ini Kim tampil seksi dalam setelan celana panjang dan atasan tanpa lengan.

Atasan berglitter yang dikenakan selebriti 36 tahun ini tampak transparan. Kim Kardashianpun tidak memakai bra di dalamnya sehingga bentuk payudaranya terekspos. Meski demikian, Kim tetap terlihat percaya diri yang melengkapi penampilannya dengan strappy heels berglitter.

Kim juga mengunggah fotonya ketika akan memasuki mobil. Tak ada keterangan khusus di unggahan fotonya di Instagram. Ia hanya menuliskan caption ‘SPAM’. Fotonya mendapat lebih dari 1,5 juta likes dan 5 ribuan komentar.

Setelah mengenakan baju transparan berglitter, Kim Kardashian juga tampil super seksi mengenakan baju jaring-jaring hitam dengan jahitan tidak rapi dan belahan dadanya super rendah. Dengan percaya diri, Kim memakai baju tersebut tanpa bra.

Hal ini membuat payudara Kim Kardashian terekspos lebih jelas dan memperlihatkan bagian putingnya. Baju jaring-jaring itu memiliki potongan jumpsuit lengan dan celana panjang. Terdapat potongan hot pants yang membantu menutupi bagian bokong serta depannya.

Diketahui istri Kanye West itu mengenakan baju tersebut untuk pergi makan malam bersama sang suami di Beverly Hills. Kim Kardashian melengkapi penampilan dengan lipstik cerah sehingga terliihat lebih natural. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai agar tampak semakin natural.

[detik]

Check Also

Kesenggol Jam Tangan Seharga 16 Miliar, Wakil PM Thailand Di Ujung Tanduk

Wartaplus. Wakil Perdana Menteri Thailand, Prawit Wongsuwan kesenggol jam tangan. Dia dicurigai, lantaran memakai jam-jam mewah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *