HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » SPORTPLUS » Kejutan Lima Pemain The Blues 

Kejutan Lima Pemain The Blues 

 

Wartaplus. Chelsea punya kans besar di Liga Primer. Inggris. Setelah gagal mendapatkan Romelu Lukaku dan Alex Sandro, puny lima pemain yang diprediksi bisa mengejutkan di Premier League pada musim depan. Inilah nama-namanya:

  1. Antonio Rudiger

Pemain asal Jerman ini akan berkolaborasi dengan David Luiz dan Cesar Azpilicueta di lini belakang Chelsea dan bakal menjadi salah satu defender terbaik di dunia di bawah asuhan Antonio Conte.

  1. Andreas Christensen

Bek tengah asal Denmark ini mendapatkan nomor pertamanya di tim utama Chelsea (27) dan diperkirakan akan memainkan peran penting di lini belakang The Blues pada musim depan.  Christensen sudah biasa bermain dengan sistem tiga bek di tim Jerman sehingga ia sangat cocok dengan gaya permainan Antonio Conte di Chelsea.

  1. Cesc Fabregas

Conte berhasil meyakinkan gelandang 30 tahun asal Spanyol ini untuk tetap bertahan. Bahkan Fabregas bisa menjadi pemain penting di klub pada musim depan. Bahkan, Conte menilai kemampuan sang pemain sudah meningkat pesat dan bisa bermain di posisi ini di lini tengah.

  1. Michy Batshuayi

Batshuayi dipercaya akan mendapat kesempatan yang lebih besar pada musim depan. Penampilan impresifnya lebih mengesankan dari Alvaro Morata boleh jadi merupakan pembelian mahal Chelsea.  Antonio Conte bisa memberikan kepercayaan yang besar kepada sang pemain pada musim depan.

  1. Willian

Winger asal Brasil itu adalah pemain terbaik Chelsea pada 2016/16, tapi dia tak banyak mendapatkan kesempatan bermain di bawah Antonio Conte. Padahal, Willian punya kecepatan dan untuk meneror pertahanan lawan dan juga sangat jago dalam mengeksekusi tendangan bebas. RM

Check Also

Besok, KONI Pusat Akan Melantik Pengurus KONI Papua

JAYAPURA,- Sebanyak 70-an pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua akan dilantik oleh Ketua KONI ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *