HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » GENERAL » Kasdam XVII/Cenderawasih Berikan Pengarahan Bagi Anggota Kodim 1711/BVD
Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Herman Asaribab saat mengunjungi Kodim 1711/BVD, Rabu (9/8)/Pendam

Kasdam XVII/Cenderawasih Berikan Pengarahan Bagi Anggota Kodim 1711/BVD

TANAH MERAH,- Kasdam  XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Herman Asaribab mengunjungi Kodim 1711/BVD, Rabu (9/8). Adapun agenda kunjungan selain menghadiri lomba  paduan suara yang diselenggarakan oleh Radio Republik Indonesia (RRI), Mantan Danrem 172/PWY ini juga melakukan pengecekan kondisi Kantor Staf Dan Perumahan Kodim setempat serta memberikan pengarahan kepada jajaran kodim yang berlangsung di gedung Damadika.

Dalam rilis yang diterima redaksi wartaplus.com, Kamis (10/8), dihadapan para anggota Kodim setempat, Kasdam berpesan agar tetap semangat dalam melaksanakan setiap tugas baik yang di Makodim maupun yang berada di Koramil. “ Kita Adalah Tentara Nasional Indonesia (TNI) bukan tentara suku, untuk itu kita harus tetap Kompak. Tentang mutasi yang dilingkungan prajurit harus sesuai hirarki, dalam hal ini harus melalui Dansat Masing-masing,” tegasnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh prajurit yang akan mengikuti seleksi Ditukpa dan Ditukba  untuk mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. Karena kelulusan  mengikuti seleksi tersebut adalah dari diri sendiri bukan dari orang lain, seperti jasmani harus dibina, akademik harus dipersiapkan dan juga harus bertanya kepada senior-seniornya  yang sudah mengikuti seleksi tersebut.

Dalam kunjungannnya itu Kasdam didampingi oleh Dandim 1711/BVD dan seluruh Perwira Staf.  [Riri]

Check Also

Setiap OPD Provinsi Diminta Siapkan Data Untuk Penyusunan LKPJ AMJ Gubernur

JAYAPURA,- Setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua diminta untuk mulai menyiapkan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *