HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » HAI PAPUA » Kapolda Papua: Pencurian Kendaraan Motor Meresahkan Warga
Kapolda Papua, Irjen Pol Boy Rafli Amar/Cholid

Kapolda Papua: Pencurian Kendaraan Motor Meresahkan Warga

JAYAPURA,-Kapolda Papua, Irjen Pol Boy Rafli Amar, menghimbau kepada seluruh lapisan  masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan roda dua dapat mendatangi kantor-kantor polisi terdekat, mengingat banyak kendaraan roda dua yang sudah diamankan.
“Masyarakat yang merasa motornya hilang dapat mengecek langsung ke kantor polisi, karena sejauh ini banyak sekali motor-motor temuan yang diduga sebagai hasil curanmor yang diamankan dan sudah terparkir di kantor polisi, “ungkapnya saat memberikan sambutan dalam Rapat Koordibasi Libtas Sektoral,  Senin (11/12) siang.
Kata Boy, kasus pencurian kendaraan bermotor yang kian meresahkan masyarakat,  sudah menjadi atensi Kepolisian Polda Papua berserta Jajaran. Mantan Kadiv Humas Mabes Polri ini pun menghimbau, agar masyarakat dapat berperan aktif juga dalam mencegah terjadinya pencurian kendaraan,  dimana masyarakat sendiri lebih savety saat memarkir kendaraannya.
“Setiap ada kesempatan dan niat,  pasti terjadi kasus kriminalitas oleh para pelaku,  sehingga,  masyarakat sendiri yang berperan sepeti menambah safeti pada kendaraan,”ujarnya. [Cholid]

Check Also

Pendukung “Tenang“ Doakan Pilkada Puncak Berlangsung Aman dan Damai

SENTANI,- Ratusan pendukung dari pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Puncak, Repinus Talenggen dan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *