HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » HAI PAPUA » Kapolda Papua Barat Pencetus Program Binrohtal Bagi Personil di Mapolda
Kapolda Papua Barat pencetus Binrohtal mengajak personil dekatkan diri pada Tuhan/Albert

Kapolda Papua Barat Pencetus Program Binrohtal Bagi Personil di Mapolda

MANOKWARI,- Sebagai pencetus Program Binrohtal, Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs. Rudolf A. Rodja turut ambil bagian dalam ibadah bersama yang digelar di Mapolda Papua Barat, Kamis (10/8).

Tidak hanya Kapolda tetapi beberapa pejabat utama turut ambil bagian dalam ibadah tersebut, yakni Kasat Brimob dan Kabid Keu Polda Papua Barat.

“Binrotal merupakan program bimbingan rohani dan Mental bagi seluruh anggota Polda Papua Barat, dan akan disesuaikan kegiatan atau bimbimbang rohani sesuai dengan ajaran agama sesuai keyakinan masing-masing,” ucap Kapolda Rodja.

Ibadah itu dipimpin oleh Pastor Aloysius, dengan pembacaan firman Tuhan dari Kitab 2 Korintus 9:6-19, dimana penjabaran Forman Tuhan mengajarkan untuk “Menabur dengan baik dan penuh dengan suka cita. Percaya dengan tulus dan kerjakan dengan tulus maka akan ada berkat yang Tuhan sediakan bagi kita,” ucap Pastor Aloysius.

Ibadah yang berlangsung kira-kira lebih satu jam ini, dimeriahkan juga dengan paduan suara dari Staf Polda Papua Barat dan dari Sat Brimob. [Albert]

Check Also

70 Atlet Ikut Lomba Body Contes dan Binaraga Piala Bupati Jayapura Cup I

SENTANI,– Sedikitnya 70 atlet binaraga dari 7 Kabupaten dan 1 kota di Papua mengikuti lomba ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *