HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » GENERAL » Kabag Ops Polres Keerom Memimpin Pengamanan Jalan Santai dan Festival Budaya Keerom
Anggota Polres Keerom saat menjaga pengamanan jalan santai/Istimewa

Kabag Ops Polres Keerom Memimpin Pengamanan Jalan Santai dan Festival Budaya Keerom

JAYAPURA,– Kabag Ops Polres Keerom AKP Freky Machmoed, SH Memimpin langsung jalannya kegiatan jalan santai Pemerintah Daerah, TNI/Polri dan masyarakat serta Festival Budaya ke-4 di lapangan sepak bola Arso Swakarsa dalam rangka menyambut HUT RI Ke-72 Kabupaten Keerom, Rabu (2/8).

Acara jalan santai yang dibuka oleh Wakil Bupati Kab Keerom Muh. Markum, SH, MH.MM diikiti oleh TNI/Polri, PNS, Pelajar dan Masyarakat Kab. Keerom tersebut diikuti pula oleh Kapolres Kab. Keerom Akbp Simon Sahureka, Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf Nova Ismiliyanto, S.IP, Asisten I Sekda Kab. Keerom Sucahyo Agung Dwi Aryanto, S.Ip, M.Si, Asisten II Kab. Keerom Bapak Hulman sitinjak, SE. MM, Asisten III Kab. Keerom Drs.Winarto.M.Pd, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bapak Yunus R.O. Gedy, ST, MT, Kepala Dinas Pertanian dan perikanan Kab. Keerom Bapak Yudha Ansaka, SP, Pabung Keerom Kapten Inf M Yani.

Kabag Ops Polres Keerom mengatakan pengamanan yang diberikan oleh Polres Keerom dalam rangka jalan santai dan Festival Budaya ke – 4 Kabupaten Keerom melibatkan 120 personil dan dibagi menjadi tiga regu dikarenakan kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari sehingga kita bagi dengan regu agar pengamanan bisa maksimal.

Masing – masing regu berisi 40 personil dengan pembagian tugas untuk regu 1 melaksanakan pengamanan hari Rabu Tanggal 2, regu 2 tanggal 3 dan regu 3 tanggal 4 Agustus 2017.

Kabag Ops Berharap selama kegiatan ini berlangsung bisa aman dan lancar sehingga apa yang menjadi harapan Pemerintah daerah Kabupaten Keerom untuk menjadikan festival budaya menjadi salah satu hiburan masyarakat sekaligus menjadi obyek wisata bisa berjalan dengan sukses. [Cholid]

Check Also

Gubernur Papua Barat: Jangan Rendahkan Harga Diri Orang Asli Papua dengan Miras

MANOKWARI,- Toko yang masih menjual minuman keras di Provinsi Papua Barat, khususnya Kabupaten Manokwari agar ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *