HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » HAI PAPUA » Juru Parkir yang Tewas di Tangan TKBM, Ternyata Cabuli Istri Pelaku
Paur Humas Polres Iptu Jahja Rumra

Juru Parkir yang Tewas di Tangan TKBM, Ternyata Cabuli Istri Pelaku

JAYAPURA,- Marinus Mersua (42) yang tewas setelah didorong ke dalam kali setinggi enam meter oleh pelaku ZH (45) ternyata motifnya adalah perlakuan tidak senonoh korban terhadap istrinya pelaku. Sebelumnya, pelaku dan korban sedang berpesta minuman keras bersama, Selasa (2/8) lalu.

Hal ini diungkapkan Kapolres Jayapura Kota AKBP Marison Tober Sirait melalui Perwira Urusan Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra. Kata Jahja, pelaku tidak terima karena saat sedang minum miras bersama istrinya, tiba-tiba korban berlaku cabul  dengan memegang dada istri pelaku.

“Saat itu mereka minum sama-sama di rumah pelaku tiba-tiba korban memegang dada istri pelaku. Karena tidak terima, pelaku menampar korban kemudian menyeret korban  dan membuang korban ke dalam kali setinggi enam meter yang berada di sebelah rumah pelaku,” ucap Jahja.

Lanjut Jahja, dari kejadian ini korban tewas akibat benturan keras di bebatuan yang berada di dalam kali. Pelaku terancam pasal 338 dan 351 ayat 3 dengan ancaman 15 tahun penjara. [Cholid]

Check Also

Distik Atsj Kabupaten Asmat Ratusan Anak Mengalami Campak dan 19 Gizi Buruk

AGAST,-Terhitung sejak Oktober 2017 tahun lalu, hingga tanggal 17 Januari 2018, kemarin, ratusan anak dan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *