HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » Internasional » Josep Guardiola Masih  Ingin Reunian

Josep Guardiola Masih  Ingin Reunian

Wartaplus. Pelatih Manchester City, Josep Guardiola masih terus memburu pemain incarannya di bursa transfer musim ini.

The Citizens dikabarkan masih tertarik mendatangkan Alexis Sanchez, dan Kylian Mbappe.

Dalam beberapa pekan terakhir, Sanchez dikabarkan meninggalkan Arsenal. Guardiola berniat melakukan reuni dengan bekas anak asuhnya saat di Barcelona. “Bursa transfer berakhir pada 31 Agustus mendatang. Klub lain mendatangkan banyak pemain, jadi kami akan melihat pada akhir bursa transfer pemain,” kata Guardiola menjawab perkembangan transfer Sanchez.

Manajer berkepala plontos itu juga tak memungkiri mencari penyerang baru yaitu Mbappe. “Mbappe masih di Monaco. Tapi segalanya bisa terjadi. Kami masih melihat pada banyak pemain,” jelasnya.

Sejauh ini, City telah menghabiskan sekitar 200 juta Poundsterling untuk mendatangkan Bernardo Silva, Benjamin Mendy, Kyle Walker, Ederson Moraes, Danilo dan juga Douglas Luiz.

Sementara itu manajer Celtic, Brendan Rodgers menegaskan belum berniat menjual Moussa Dembele.

Setelah mencetak 32 gol dalam tahun pertamanya di Glasgow, Dembele menarik perhatian banyak tim top Eropa, termasuk  Marseille. “Tidak ada apapun soal transfer Dembele.  itu dari perspektif kami. Dia pemain muda yang terus berkembang,” kata Rodgers dikutip Sky Sports News.

Klub lainnya seperti Chelsea, Everton, Arsenal, dan Borussia Dortmund juga sempat dikaitkan dengan Dembele di musim panas ini.

Sementara itu Jose Mourinho mengendus  adanya bahaya di jagat sepakbola dunia, dengan fenomena harga pemain bintang yang kian hari dianggapnya semakin tidak masuk akal. “Beberapa klub membayar atau mereka tidak membeli karena  tidak merasa pas dengan harga yang kini mendominasi pasar. Ini membuat saya khawatir karena kita sekarang bicara soal 30, 40, 50 juta Pounds dengan biasa saja,” kata Mou.

Manchester United membeli Romelu Lukaku dengan harga 75 juta Pounds dari Everton di musim panas. Sebelumnya, MU memecahkan rekor transfer dunia dengan menebus Paul Pogba senilai 89 juta Pounds dari Juventus.

Namun angka tersebut akan dilewati dengan mudah oleh PSG, jika memang mereka benar-benar akan merekrut Neymar yang mempunya kalusul pembelian sebesar 222 juta Euro.

“Saya kira para penegak aturan Financial Fair Play juga harus bekerja lebih keras karena akan ada strategi baru yang digunakan untuk menutupi pengeluaran besar,” jelasnya. RM

Check Also

Mark Wahlberg Donasi Honor

Wartaplus. Isu diskriminasi artis perempuan di Hollywood heboh lagi. Meski sama-sama melakukan pengambilan gambar ulang untuk ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *