HEADLINE : Akhirnya Bupati Biak Numfor Ditahan - Papua Barat Heboh Ada Penampakan Salju di Raja Ampat - Teganya 7 Remaja Tanggung di Kota Serui Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Temannya ,
Rabu , 20 September 2017
Breaking News
Home » ENTERTAINMENTPLUS » John Mayer Tak Berkutik
Nicki Minaj

John Mayer Tak Berkutik

Wartaplus. Jangan tanya rekam jejak John Mayer untuk urusan asmara. Sudah banyak artis beken yang jatuh ke pelukan sang solois, mulai dari Katy Perry, Jennifer Aniston, Jessica Simpson, hingga Taylor Swift.

Namun pengalaman Mayer menaklukkan para wanita ini ternyata belum cukup untuk ‘menghadapi’ Nicki Minaj. Satu baris kalimat dari pelantun Anaconda ini langsung membuat Mayer tak berkutik.

Dilansir dari ET Online, Minggu (10/9) hal ini diawali dari cuitan Mayer di akun Twitter miliknya. “Aku setiap hari menghabiskan waktu yang tak terukur, untuk memikirkan apakah Nicki Minaj bakal menyukaiku atau tidak,” tulisnya.

Meski unggahan ini tak me-mention langsung Minaj, ternyata rapper bertubuh semok itu langsung membalas cuitan sang gitaris dalam waktu kurang dari 30 menit.

Dalam balasannya ini, Minaj menuliskan pelesetan lagu Your Body is Wonderland milik Mayer. “Apakah tubuhku bisa menjadi wahana permainanmu?” tanya Minaj.

Balasan Minaj ini langsung membuat Mayer kelabakan. “Tolong pegangi aku, aku kehilangan akal sehatku. Ini bukan balasanku (terhadap tweet-mu),” kata Mayer.

Percakapan antara penyanyi beda genre ini ternyata membuat para penggemar heboh. Cuitan Minaj saja, sampai di-retweet lebih dari 100 ribu kali. Para penggemar pun ‘menyemangati’ Mayer agar bisa membalas rayuan Minaj.

“Ayolah John, jangan kacaukan ini,” kata warganet. “OMG, ayo lanjutkan percakapan ini,” sahut fan. “Aneh, pria berpengalaman langsung mati kutu,” timpal yang lain. RM

Check Also

Herman Tilke

MotoGP, Indonesia Siap Saingi Finlandia

Wartaplus. Desainer sirkuit kenamaan, Herman Tilke sangat yakin MotoGP Indonesia di Palembang bisa digelar pada ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *