HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » ENTERTAINMENTPLUS » Jennifer Lawrence Sempat Cemas Karier Sukses

Jennifer Lawrence Sempat Cemas Karier Sukses

Wartaplus. Artis Jennifer Lawrence (J-Law) memang kini berada di puncak kesuksesan kariernya. Semakin sukses, J-Law mengaku dirinya merasa cemas.

Dalam acara Women in Entertainment, J-Law membuka obrolan dengan membuka masa lalunya yang sedikit buruk saat foto telanjangnya diretas pada 2014.

Bintang The Hunger Games ini punmengatakan bahwa dia menjadi cemas ketika karir dan masa depannya semakin sukses. Ketika Oprah menanyakan bagaimana perasaan ketika memenangi oscar pada usia 27 tahun, J-Law menjawab, “Takut.”

“Setidaknya saya telah bekerja keras, mendaki, berkelahi, dan saya ingat tahun lalu saya merasa takut. Tiba-tiba saja mereka akan muak. Saat itu lah saya merasa cemas sejak setahun lalu. Saya tidak tahu apakah itu hanya sebuah perasaan,” lanjutnya.

Bukan itu saja, mantan kekasIh Chris Martin ini tengah terlibat dalam proyek film Red Sparrow, yang akan mengarahkannya kepada hal-hal berbau seksi atau seksual. Keputusannya itu sebagian dikarenakan perasannya pasca foto telanjangnya dirilis pada 2014.

“Saya hanya berpikir kalau saya tidak pernah melakukan itu lagi, namun ketika mengatakan ya kepada Red Sparrow saya merasa sedang mengambil sesuatu kembali,” kata J-Law.

“Jika setiap aktor daftar memutuskan untuk mengikuti komisi ini maka kamu mengenal semua orang di industri ini. Jika saya mendapatkan email dari seseorang yang diperlakukan buruk, maka saya dapat mengirim email.”

“Pria membutuhkan lebih banyak kesadaran sosial, tapi ini bermuara pada persamaan dan wanita di setiap pekerjaan dibayar setara untuk jumlah pekerjaan yang sama. Bagaimana kita dianggap sama?”

Ketika ditanya apakah dirinya ingin bertemu dengan Donald Trump, dia berkata sudah siap. “Aku punya pidato yang bagus. Saya punya sesuatu untuk dikatatakan untuk mereka semua.” RM

Check Also

Kasus Mahar Politik. Kalau Nyalla Dapat Tiket, Ceritanya Pasti Tak Begini

Wartaplus. Kasus mahar politik yang terjadi antara La Nyalla Mattalitti dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *