HEADLINE : Pesawat Asian One Air Jenis Karavan Milik Pemda Mimika Tergelincir - Pemprov Papua Serahkan Bonus Rp20 Miliar Bagi Atlet Paralympic ,
Jumat , 20 Oktober 2017
Breaking News
Home » HAI PAPUA » Jelang Hut Lantas, Polres Merauke Beri Himbuan Para Pengendara
Kasat Lantas Polres Merauke AKP Andyka saat memberikan stiker kepada pengendara/Istimewa
Kasat Lantas Polres Merauke AKP Andyka saat memberikan stiker kepada pengendara/Istimewa

Jelang Hut Lantas, Polres Merauke Beri Himbuan Para Pengendara

JAYAPURA,-Dalam rangka menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Satuan Lalulintas Bhayangkara yang ke 62, Kepala Satuan Lalulintas Polres Merakue berbagi stiker kepada pengendara di jalan Raya, Selasa (19/9) pagi.

Bertempat di 3 titik yaitu pertigaan lampu merah  Jalan Aru,  pertigaan lampu merah Jalan Parako dan pertigaan lampu merah Jalan Ahmad Yani. Sat Lantas Polres Merauke yang di pimpin langsung oleh Kasat Lantas membagi stiker yang bertuliskan “Stop Pelanggaran,Stop Kecelakaan,Keselamatan Untuk Kemanusiaan” kepada kendaraan roda dua dan roda empat yang melintasi di pertigaan-pertigaan lampu merah.

Kasat Lantas Polres Merauke AKP Andyka mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengingatkan seluruh pengendara untuk selalu tertib dalam berlalu lintas, baik pada pagi hari, pada siang hari maupun malam hari. Karena keselamatan nomer satu.

“Pagi ini kami melaksanakan kegiatan pembagian stiker ini agar pengendara bermotor kendaraan roda dua dan roda empat sadar akan aturan berlalulintas, mengingat banyaknya angka pelanggaran lalulintas baik kendaraan roda dua maupaun roda empat,”pungkasnya.

Dirinya pun menambahkan dalam menyambut HUT Lalu Lintas, pPihaknya  mengharapkan masyarakat ikut berpartsipaai dengan cara mentaati aturan-aturan berlalu lintas guna mencegah tingginya angka kecelakaan dan pelanggaran.

“Kita harap kepada semua komponen masyarakat khusunya yang ada di Kota Merauke agar tertib berlalu lintas dan dapat menjadi pelopor berlalu lintas untuk diri sendiri dan orang banyak, mengingat keselamat adalah hal yang utama utama,”ungkap Andyka [Cholid]

Check Also

Presiden RI Joko Widodo didampingi Gubernur Papua, Lukas Enembe saat melakukan kunjungan kerja ke Papua/Suaradewata.com

Tiga Tahun Memimpin, Presiden Jokowi Sukses Bangun Papua

JAYAPURA,- Hari ini, Jumat, 20 Oktober 2017, tepat tiga tahun kepemimpinan Presiden RI Joko Widodo ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *