HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » NEWSPLUS » Jadi Tambah Panjang, Ertiga Terbaru Bakal Keluar Agustus

Jadi Tambah Panjang, Ertiga Terbaru Bakal Keluar Agustus

WARTAPLUS – Suzuki Ertiga edisi 2018 kembali terlihat di jalan raya tengah melakukan serangkaian uji coba. Meski ditutup kamuflase, namun Ertiga terbaru terlihat bakal mengadopsi pencahayaan LED.

Suzuki Ertiga generasi terbaru dengan kode YHA juga sudah dilengkapi dengan bumper belakang yang didesain ulang. Lampu belakang juga sudah dilengkapi LED. Ertiga terbaru juga bakal memiliki overhang belakang yang lebih panjang. Artinya ruang pada baris ketiga bakal bertambah luas.

Foto terbaru yang beredar menyebut, Ertiga anyar tengah diuji coba di India. Sedianya mobil keluarga yang cukup laris penjualannya di Indonesia ini akan berbagai platform dengan Swift terbaru yang siap meluncur bulan depan.

Dengan platform baru ini, Ertiga akan memiliki bobot lebih ringan, sehingga lebih irit dan bertenaga. Belum jelas, apakah mesin yang digunakan saat ini masih akan dipertahankan.

Yang jelas, informasi menyebut, Suzuki akan meluncurkan Ertiga terbaru pada Agustus 2018.

[VIVA]

Check Also

Kasus Mahar Politik. Kalau Nyalla Dapat Tiket, Ceritanya Pasti Tak Begini

Wartaplus. Kasus mahar politik yang terjadi antara La Nyalla Mattalitti dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *