HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » HAI PAPUA » Insiden Angkot, Persipura Minta Maaf ke Bali United
Bento Madubun, Media Officer Persipura/Djarwo

Insiden Angkot, Persipura Minta Maaf ke Bali United

JAYAPURA,- Media Officer Persipura Bento Madubun mewakili manajemen klub menyampaikan permintaan maaf kepada Bali United atas keterlambatan penjemputan tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut saat hendak berlatih di Stadion Mandala, Selasa (8/8).

Info yang beredar, akibat keterlambatan penjemputan tersebut tim Bali United akhirnya harus pergi berlatih dengan menggunakan angkot menuju Stadion Mandala.

“Atas nama manajemen Persipura, kami sudah menyampaikan permintaan maaf kepada teman-teman dari Bali United terkait adanya misskomunikasi,  sehingga terjadi keterlambatan penjemputan pada saat hendak menjalani latihan pagi tadi,” ujarnya.

Bento menambahkan, manajemen Persipura juga mendorong Bali United untuk melaporkan kejadian tersebut ke operator liga PT LIB, karena manajemn mengakui itu sebagai sebuah kesalahan yang dilakukan.

“Manajer dan Ketua Umum Persipura berulang kali menyampaikan bahwa jangan lakukan hal-hal yang dapat merugikan tim kita dan tim tamu dan ini sudah dijanjikan oleh Ketua Panpel bahwa tidak akan lagi terulang dan kami sekali lagi memohon maaf kepada Bali United atas kejadian tersebut,” pungkasnya. [Djarwo]

Check Also

Bus Karyawan PT Freeport Kembali Ditembak

TIMIKA,-Bus Karyawan PT Freeport Indonesia kembali diberondong peluru oleh orang tak dikenal di Mile 69 ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *