HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » GENERAL » Ini Cara Karang Taruna Distrik Sentani Timur Memperingati HUT RI ke-72
Ketua Karang Taruna Kabupaten Jayapura, Izak Hikoyabi didampingi Kepala Distrik Sentani Timur, Steven Ohee dan Kapolsek Sentani Timur, Alberthus Sattu saat memukul bola volly tanda pembukaan pertandingan bola volly dan futsal di Kampung Asei Kecil Distrik Sentani Timur, Minggu (6/8) sore/Aka

Ini Cara Karang Taruna Distrik Sentani Timur Memperingati HUT RI ke-72

SENTANI,- Dalam rangka memperingati HUT RI ke-72 tahun, Karang Taruna Distrik Sentani Timur menggelar kegiatan futsal dan volly di Kampung Asei Kecil Distrik Sentani Timur yang di dibuka secara langsung oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Jayapura, Izak Hikoyabi.

Izak Hikoyabi mengatakan, melalui kegiatan ini dapat merangkul semua pemuda yang ada di Distrik Sentani Timur untuk terus mendorong dengan kegiatan-kegiatan yang positif, sehingga melalui iven ini tidak ada lagi kenalan-kenalan remaja di Distrik Sentani Timur.

“Harapan kami dengan kegiatan seperti ini dapat menciptakan suasana dan kondisi memerintahan kampung ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif dalam rangka Hut RI ke 72 tahun,” katanya kepada wartawan usai membuka kegiatan di Kampung Asei Kecil Distrik Sentani Timur, Minggu (6/8) sore.

Senada dengan itu, Kepala Distrik Sentani Timur, Steven Ohee memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kampung Asei Kecil yang respon dan tanggap terhadap semua hal-hal positif di wilayah Distrik Sentani Timur, di mana untuk merayakan Hut RI bisa menyelenggarakan kegiatan olahraga berupa futsal dan volly.

“Hal-hal seperti ini yang perlu kita tingkatkan bagi generasi muda, sehingga kedepan kita harapkan ada yang terwakili, minimal satu orang untuk mengikuti PON 2020 nantinya,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Sentani Timur, Albertus Sattu memberikan apresiasi tentang kegiatan yang dilaksanakan, karena akan menekan angka kejahatan yang ada di Distrik Sentani Timur khususnya di Kampung Asei Kecil.

“Kegiatan ini sangat positif, sehingga kalau bisa dilaksanakan oleh seluruh kampung yang ada di Distrik Sentani Timur, untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan gotong royong sebagai pemuda dan masyarakat di Kampung Asei Kecil,” ujarnya. [Aka]

Check Also

Gubernur Papua Barat: Jangan Rendahkan Harga Diri Orang Asli Papua dengan Miras

MANOKWARI,- Toko yang masih menjual minuman keras di Provinsi Papua Barat, khususnya Kabupaten Manokwari agar ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *