HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » NEWSPLUS » Hidung Hasil Operasi Plastik Rp77 Juta Hancur Ditendang

Hidung Hasil Operasi Plastik Rp77 Juta Hancur Ditendang

WARTAPLUS – Holly Ellis (23) harus kehilangan hidung barunya hasil bedah plastik senilai 5000 Euro – sekitar Rp77 juta – setelah dia ditendang di bagian wajah. Ellis diserang salah seorang eks teman sekolahnya yang menendang wajah perempuan tersebut dengan masih menggunakan sepatu berhak tinggi.

Dilansir laman Mirror, seketika itu juga bagian hidung Ellis hancur dan babak belur. Hidung hasil operasi mahal itu, tampak berantakan.

Perempuan tersebut ditendang saat berada di dalam toilet di sebuah klub malam di New Castle, Inggris pada Jumat malam lalu, 28 Juli 2017.

Holly mengatakan, dia sudah 12 tahun tidak bertemu dengan teman sekolahnya tersebut. Menurutnya, sang teman lama memang menyadari bahwa dia punya hidung baru dan sengaja ingin merusaknya. Diduga Holly memang tak akur dengan teman sekolahnya tersebut.

Dia mengatakan telah mengeluarkan uang banyak bahkan menggunakan uang warisan dari kakeknya untuk membiayai bedah plastik hidung yang mahal.

Hasil pemeriksaan di rumah sakit menunjukkan bahwa hidung baru Holly memang mengalami rusak parah.

[VIVA]

Check Also

Enggar Paparkan Alasan Impor Beras, Tiga Bulan Operasi Pasar Tetapi Harga Ogah Turun

Wartaplus. Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartisto Lukita, buka-bukaan dibalik alasan pemerintah melakukan impor beras. Menurutnya, kebijakan itu ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *