NEWSPLUS

Harga Ganti Jok Racing yang Sangat Menggiurkan

5742869f4514a-pemilik-mobil-menggergaji-jok-balap_663_382

WARTAPLUS – Penggemar balap dan pecinta modifikasi street racing biasanya gandrung melakukan modifikasi jok pengemudi.  Tak heran jika penggunaan jok racing aftermarket juga menjadi buruan pemilik kendaraan saat ini.

Namun, lantaran jok aftermarket bermerek ternama seperti Bride, Recaro dan Sparco memiliki harga original lebih dari Rp20 jutaan, maka jok racing replika bisa menjadi solusinya. Salah satu tempat yang menawarkan jok racing dengan harga murah yakni Padi Leather Seat

Eppy, Owner Padi Leather Seat mengatakan, harga yang ditawarkan jok racing replika sangat bervariasi tergantung model dan bahan yang digunakan.

“Harga untuk replika itu sekitar Rp2,5 jutaan sampai Rp3,5 jutaan. Semuanya tergantung dari model yang diinginkan sama bahan yang akan digunakan untuk jok,” kata Eppy.

Eppy menjelaskan, pemilik kendaraan bisa memilih modifikasi jok versi balap lebih murah. Salah satunya dengan mengganti cover pada jok mobilnya saja. “Kalau mau murah bisa saj tapi ganti cover saja. Jadi semuanya memang sesuai dengan keinginan dari customer juga maunya gimana,” ujarnya.

Semua jenis dan merek mobil konsumen yang ingin melakukan modifikasi jok balap diungkapkan Eppy dapat dilayani di Padi Leather Set. “Semuanya bisa. Cuma tinggal disesuaikan saja,” katanya.

[VIVA]

Leave a Reply

*

*

advertisment
advertisment
advertisment