HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » ENTERTAINMENTPLUS » Grup Band Jamrud Hentakan Jiwa Jamers Kota Jayapura
Krisyanto vokalis Band Jamrud/Anto Keit

Grup Band Jamrud Hentakan Jiwa Jamers Kota Jayapura

JAYAPURA,-Minim konser musik berskala nasional menjadikan antusiasme warga Kota Jayapura seakan terpacu untuk hadir menyaksikan gelaran musik gratis, yang dihadirkan oleh sebuah perusahaan rokok besar yang ada di Indonesia di halaman lapangan parkir Papua Trade Centre (PTC) Sabtu (12/8) malam.

Aksi para Jamers saat menonton Jamrud/Anto Keit
Aksi para Jamers saat menonton Jamrud/Anto Keit

Pertunjukan musik Road to Soundrenalin 2017 dengan tajuk United We Loud Sabtu (12/8) menampilkan grup musik Jamrud seakan memberikan “energi” baru untuk menikmati hiburan musik sekelas festival.

Pukul 21.15 WIT Jamrud muncul dengan lagu pembuka  Berakit- rakit  yang langsung tanpa dikomando para “Jamers” serentak bernyanyi.

Jamrud hadir dengaan personil Asiz MS (lead gitar), Krisyanto (vocal), Danny Rachman (drum), Mochamad Irwan (gitar) dan Ricky Teddy (bas).

“Setelah 21 tahun kami menunggu, akhirnya kami dapat hadir disini di Jayapura menghibur para Jamers Jayapura. Jangan rusuh, saya yakin kita semua cinta damai walaupun panas (kepanasan) karena sudah hadir dari tadi, “ujar Asis MS.

Dari atas panggung  ia pun berseloroh, Jamrud membawa banyak stok lagu untuk dinyanyikan buat kalian  dari atas panggung. Sembari mengganti gitar Asiz pun memainkan melodi lagu  ‘Pelangi dimatamu’ yang langsung serentak  satu komando dinyanyikan  para Jamers sebutan fans Jamrud.

Sekitar 20 an lagu dilantunkan Jamrud pada konser Road to Soundrenalin 2017 Sabtu (12/8) malam dilapangan PTC Entrop Jayapura yang dihadiri sekitar 2 ribuan penononton.

Pertunjukan berjalan lancar, ada sekitar 50-an personil aparat keamanan gabungan dari Kepolisian dan Polisi Militer yang berjaga -jaga disekitar venue. Road to Soundrenalin 2017 ini akan berakhir di Garuda Wisnu Kencana Bali pada tanggal 9-10 September 2017 yang merupakan gelaran puncak acara tour 50 kota. [Anto Keit]

Check Also

Polisi Bekuk Dua Pengedar Sabu di Timika

JAYAPURA,–Dua pengedar narkotika jenis sabu berinisial IS (22) dan N alias Acok (22) berhasil dibekuk ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *