HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » ENTERTAINMENTPLUS » Gosip Jadian Jedar & Vishal Singh Disorot Bollywood

Gosip Jadian Jedar & Vishal Singh Disorot Bollywood

 

Wartaplus. Menyandang status janda, Jessica Iskandar (Jedar) mengaku sudah mulai membuka hatinya untuk pria lain. Yang terbaru, Jedar dikabarkan dekat dengan warga negara India yang menjadi rekannya di sesama program variety show bernama Vishal Singh. Bahkan, saat anaknya, El Barack merayakan ulangtahun pada akhir pekan lalu, Vishal tampak hadir untuk memberikan ucapan selamat. Lantas, apa benar atau cuma gimmick?

Sempat mengaku hanya teman spesial, Vishal akhirnya mengakui hubungannya dengan Jedar sekarang sudah resmi jadian. Hal itu diakui sang aktor saat diwawancarai media India.

“Aku hanya ingin bilang kalau Jessica sudah membuatku menyadari bahwa ada ruang kosong dalam hidupku selama ini. Sekarang, dia (Jedar) yang isi,” klaimnya.

Bintang serial Gopi ini menyebut artis yang sempat didera kasus pernikahan palsu itu sebagai sosok wanita yang manis. “Dan aku beruntung karena memiliki gadis seperti dia dalam hidupku,” sambung Vishal.

Dalam Instastory, mereka mengunggah screenshoot berita yang disorot media hiburan di Bollywood. Situs Spotboye menuliskan berita dengan judul, “Dikonfirmasi: Aktor Gopi, Vishal Singh Berkencan Dengan Artis Indonesia Jessica Iskandar”.

Berbeda dengan India Forum. Di situs itu menunjukkan judul, “Pemain Gopi, Vishal Singh menemukan cinta di Indonesia?”. Dalam berita tersebut Vishal memberikan statement, “Ya Jess dan saya adalah teman dekat. Dia benar-benar spesial untuk saya di tempat yang jauh dari rumah. Dan, saya tidak mau berbicara lebih banyak tentang itu sekarang,”.

Jedar sendiri mengatakan bahwa hubungannya dengan Vishal  sampai saat ini masih sebatas teman. “Itu masih teman. El Barack jelous banget. Anak aku jealous, semua proses dari awal,” ujarnya.

“Orangnya enak diajak ngobrol, lucu juga, ya dia bisa ngambil hati aku,” tambah bintang film Istri Bo’ongan ini.

Meski begitu, Jedar pun enggan buru-buru membuat keputusan terkait masa depannya. “Aku nggak tau (jodoh atau bukan), karena aku sudah pernah gagal sekali yang kedua jadi hati-hati. Sekarang lebih matang memilih lebih sabar gitu,” tandasnya. RM

Check Also

Idrus Mensos, Airlangga Tak Direshuffle, Golkar Menang Banyak

Wartaplus. Partai Golkar menang banyak dalam perombakan kabinet jilid III, kemarin. Bagaimana tidak, kursi mensos yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *