HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » HAI PAPUA » Giliran Nerius Alom yang Berganti Kostum
Nerius Alom Resmi Berkostum Green Force, Persebaya/instagram officialpersebaya

Giliran Nerius Alom yang Berganti Kostum

JAYAPURA,- Pasca melepas Dominggus Fakdawer dan Ricky Kayame, Persipura kini kembali merelakan seorang pemainnya berganti kostum. Adalah Nerius Alom, yang telah resmi berlabuh ke Persebaya Surabaya, Minggu (6/8) malam.

Adik kandung Nelson Alom itu menjadi rekrutan terakhir yang di daratkan oleh Manajemen Persebaya, atas rekomendasi langsung mantan Pelatihnya di Persipura, Angel Alfredo Vera. Tidak butuh waktu lama, Nerius langsung menjalani sesi latihan bersama klub barunya itu, Senin (7/8) pagi tadi.

“Pemain berusia 22 tahun ini sudah meneken kontrak dan telah resmi mengantongi ijin dari operator kompetisi. Alhamdulillah mereka (Nerius dan Ricky) sudah disahkan oleh PT LIB sebagai pemain kami,” ujar Direktur Tim Persebaya Chandra Wahyudi, seperti dikutip dari laman instagram officialpersebaya, Senin (7/8) malam.

Sebelumnya, Nerius memang sudah dikabarkan akan mengikuti jejak dua rekan setimnya yang telah dilepas lebih awal, Dominggus Fakdawer dan Ricky Kayame. Faktor Alfredo Vera menjadi alasan Nerius untuk memilih Persebaya sebagai labuhan karir selanjutnya.

“Dia pemain bagus, saya berharap dia bisa membantu Persebaya untuk mencapai target ke Liga 1,” ujar Alfredo Vera. [Djarwo]

Check Also

Bus Karyawan PT Freeport Kembali Ditembak

TIMIKA,-Bus Karyawan PT Freeport Indonesia kembali diberondong peluru oleh orang tak dikenal di Mile 69 ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *