HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » NEWSPLUS » Gila! Perusahaan Ini Suruh Karyawan Minum dari Toilet

Gila! Perusahaan Ini Suruh Karyawan Minum dari Toilet

WARTAPLUS – Bekerja di sebuah perusahaan mungkin menjadi pilihan utama bagi kita semua, saat lulus dari bangku sekolah atau perguruan tinggi. Dan sangat sedikit sekali yang memutuskan untuk berwirausaha, untuk mendapatkan penghasilan.

Jika demikian, maka setiap aturan yang ada di perusahaan tersebut harus kita taati, meskipun kadang tidak masuk akal, konyol, bahkan menjijikkan. Jika tidak, Anda bisa saja dikeluarkan dan kesulitan mencari kerja kembali.
Seperti para karyawan di perusahaan yang satu ini, di mana mereka dipaksa minum dari air toilet yang sangat menjijikkan. Apa sebabnya para karyawan ini harus melakukan hal tersebut? Simak ulasannya di bawah ini.

Dikutip dari mynewshub.cc, hal ini lantaran para karyawannya tidak mencapai target yang telah ditentukan. Kejadian ini terjadi di sebuah perusahaan di China.

Laporan shanghaiist menyebutkan, jika para karyawan ini harus minum satu tegukan saja air dari air yang mengalir di toilet yang biasa dipakai untuk buang air kecil maupun air besar.

Dan kejadian ini pun direkam, yang akhirnya menyebar di media sosial asal China, Weibo. Banyak yang menghujat bos perusahaan tersebut, karena menghukum karyawannya dengan tidak pantas bahkan berbahaya bagi kesehatan.

Dan setelah melalui proses penyelidikan, akhirnya pengurus perusahaan yang menghukum mereka ditahan oleh pihak kepolisian.

[VIVA]

Check Also

Farhat Abbas Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi

WARTAPLUS – Farhat Abbas kembali mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa, 16 Januari 2018. Kedatangan Farhat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *