HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » HAI PAPUA » Geledah Rumah Penjual Miras, Polisi Sita Ratusan Liter Miras Lokal
Barang bukti minuman keras lokas saat diamankan Petugas Sat Narkoba Polres Jayapura/Istimewa

Geledah Rumah Penjual Miras, Polisi Sita Ratusan Liter Miras Lokal

JAYAPURA,- Anggota satuan Narkoba Polres Jayapura berhasil menggerebek tempat penjualan minuman keras lokal Cap Tikus (CT) di Jalan Komba Sentani, Kabupaten Jayapura, Sabtu (15/7) kemarin.

Dalam penggerebakan ini, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa minuman keras lokal cap tikus sebanyak 22 jerigen dan juga yang dikemas di dalam botol air mineral berukuran sedang sebanyak 39 botol, serta 10 jerigen minuman keras lokal jenis balo.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM Kamal ketika dikonfirmasi menjelaskan, dari hasil penggeledahan petugas berhasil mengamankan satu terduga berinisial DW (33). “Anggota kami berhasil menggeledah rumah milik pelaku dan mengamankan barang bukti. Ini merupakan upaya pihak kepolisian dalam menindaklanjuti laporan masyaralat sekitar,” ujarnya, Minggu (16/7) siang.

Operasi penggeledahan yang dilakukan Sat Narkoba Polres Jayapura juga bertujuan meminimalisir maraknya kasus tindak kriminal yang dipicu minuman keras di wilayah Kabupaten Jayapura. [Cholid]

Check Also

Distik Atsj Kabupaten Asmat Ratusan Anak Mengalami Campak dan 19 Gizi Buruk

AGAST,-Terhitung sejak Oktober 2017 tahun lalu, hingga tanggal 17 Januari 2018, kemarin, ratusan anak dan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *