HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » NEWSPLUS » Gelar Mukernas II, PPP Kubu Romi Akan Godok Capres

Gelar Mukernas II, PPP Kubu Romi Akan Godok Capres

 

Wartaplus. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Romahurmuziy alias Romi akan menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) ke-2 di Mercure Ancol, pada 19-22 Juli. Di Mukernas tersebut akan membahas figur calon presiden 2019.

Wakil Sekjen DPP PPP, Achmad Baidowi mengatakan, dalam Mukernas nanti seluruh DPW akan menyampaikan pandangan-pandangan secara umum terkait sikap politik maupun situasi politik terkini. “Mendekati Pemilu 2019, maka Mukernas nanti juga akan membahas calon presiden yang akan diusung PPP,” kata Baidowi.

Dukungan kepada figur Capres, dikatakan dia, terlebih dahulu akan mendengarkan masukan dari berbagai kalangan baik itu internal dan eksternal partai. DPP akan mendengarkan pendapat 34 Dewan Pimpinan Wilayah. Namun, pihaknya mengatakan, proses tersebut bukan dalam rangka mengarahkan sosok tertentu. Proses penyampaian pandangan terkait capres akan berlangsung apa adanya.

“Sikap PPP yang membahas figur capres karena pemilu pertama yang digelar serentak antara Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres),” ujarnya.

Selain membahas soal pencapresan, Anggota DPR Komisi II ini menjelaskan Mukernas akan mendengarkan sikap atau pandangan politik dari 34 DPW yang sebelumnya telah menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) ataupun Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil). RM

Check Also

Ketua MK Kena 2 Kartu Kuning, Kalau Main Sepakbola Langsung Kartu Merah

Wartaplus. Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Arief Hidayat kembali kena semprit Dewan Etik MK. Ini kali kedua ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *