HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » HAI PAPUA » Forum Komunikasi Wartawan Papua Barat Bertandang ke Redaksi Tribun Batam
Forum Komunikasi wartawan (FKW) di Manokwari Provinsi Papua Barat bertandang ke redaksi Tribun Batam/Alberth

Forum Komunikasi Wartawan Papua Barat Bertandang ke Redaksi Tribun Batam

BATAM,-Forum Komunikasi wartawan (FKW) di Manokwari Provinsi Papua Barat bertandang ke redaksi Tribun Batam. Dalam kunjungan tersebut wartawan yang tergabung dalam media cetak, elektronik (TV/radio) dan online disambut baik oleh pemimpin perusahaan, redaktur dan wartawan, Jumat (21/7).

Pertemuan yang berlangsung di ruang rapat itu membicarakan tentang kemajuan dan kerja Tribun Batam di daerah ini. Tidak hanya itu namun salin menukar informasi tentang kerja-kerja jurnalis.

Wakil Pimpinan Redaksi Tribun Batam, Ricard Nainggolan menyampaikan terima kasih karena wartawan Papua Barat sudah datang berkunjung ke redaksi mereka. Ia mengatakan bahwa kalau di Batam terkenal dengan sktor industry, namun tidak kalah pentingnya dengan sector pariwisata. Tidak hanya itu saja, namun hubungan kerja dengan pemerintah sangat baik, bahkan dukungan media disini sangat penting untuk kemajuan daerah Batam. Dirinya mengutarakan, Tribun Batam bukan saja media cetak saja tetapi didukung juga dengan media online.

Hubungan wartawan dan perusahan, baik media cetak, elektronik dan online sangat baik. Usai pertemuan FKW Papua Barat salin menukar cinderamata.  Pemberian cindramata  FKW adalah  rumah kaki seribu sebagai ikon Kabupaten Manokwari suku Arfak diserahkan kepada Tribun Batam sebagai kenangan. [Alberth]

 

Check Also

Polisi Bekuk Dua Pengedar Sabu di Timika

JAYAPURA,–Dua pengedar narkotika jenis sabu berinisial IS (22) dan N alias Acok (22) berhasil dibekuk ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *