HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » ENTERTAINMENTPLUS » Drew Barrymore Siap Nikah Untuk Keempat Kali

Drew Barrymore Siap Nikah Untuk Keempat Kali

 

Wartaplus. Rekam jejak Drew Barrymore di bidang percintaan tergolong jelek banget. Artis senior ini sudah hattrick alias tiga kali gagal membangun mahligai rumah tangga. Namun segala kesialan itu ternyata tak membuat bintang 50 First Dates dan Never Been Kissed ini trauma.

Belakangan, ia dikabarkan sedang berencana naik ke pelaminan untuk keempat kalinya dengan kekasih barunya.

Dilaporkan oleh Ace Showbiz, Barrymore sudah bersiap untuk menikahi pria bernama David Hutchinson. Barrymore dan Hutchinson sendiri telah berpacaran selama sembilan bulan.

“Drew sudah sangat serius dengan David. Mereka berbicara tentang pindah bersama-sama dan langkah selanjutnya adalah menjalin rumah tangga!” kata orang dalam dari pihak salah satu keluarga mereka.

Artis yang mengawali debutnya sebagai bintang film sejak kanak-kanak itu, diduga sangat yakin bahwa David adalah pria satu-satunya yang tepat baginya. Sumber tersebut lantas menegaskan, “Mereka bisa menikah pada akhir tahun ini!”

Hutchinson sendiri merupakan senior vice president untuk Maesa, sebuah perusahaan yang memproduksi produk-produk Flower Beauty milik Barrymore. Ia dan Barrymore mulai berkencan sejak Barrymore berpisah dari mantan suaminya yang hanya bertahan selama empat tahun, Will Kopelman.

Barrymore sendiri pertama kali menikah dengan Jeremy Thomas di usia yang sangat muda, 19 tahun pada Maret 1994, namun akhirnya bercerai dua bulan kemudian. Ia lalu menikah lagi dengan komedian Tom Green pada Juli 2001 namun hanya bertahan selama lima bulan. RM

Check Also

Idrus Mensos, Airlangga Tak Direshuffle, Golkar Menang Banyak

Wartaplus. Partai Golkar menang banyak dalam perombakan kabinet jilid III, kemarin. Bagaimana tidak, kursi mensos yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *