HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » ENTERTAINMENTPLUS » Drama Percintaan Afie Kalla, Cantikkan Bella Daripada Tistha

Drama Percintaan Afie Kalla, Cantikkan Bella Daripada Tistha

 

Wartaplus. Perbandingan mana yang lebih cantik itu ramai diberikan oleh para penggemar. Mereka juga berharap, kali ini Afie serius meminang Tistha.

Misteri gagalnya Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla ke pelaminan sudah lama berlalu. Konon khawatir dengan omongan orang bahwa keponakan Wapres Jusuf Kalla itu playboy, Bella lekas memutuskan pertunangan dan move on. Belakangan, artis mungil tapi ayu itu tengah dekat dengan Engku Emran, duda keren asal Malaysia.

Bagaimana dengan Afie? Seolah tak mau kalah dengan Bella, sang pengusaha juga telah memiliki pacar baru. Uniknya, seperti Bella, pacar baru Afie juga artis, bernama Tistha Nurma. Hubungan mereka pertama kali diketahui dari unggahan Tistha di fitur story akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan kiriman bunga dari Afie.

“Good luck untuk sidang besok! Hope this flower can help,” begitu ucapan yang ada di kertas tersebut, belum lama ini.

Bahkan Tistha yang baru saja meraih gelar Sarjana Hukum ini sempat diberi kejutan oleh keluarganya yang membuat sebuah acara pesta kelulusan. Acara itu pun dihadiri oleh sang pujaan hati. Hal itu terlihat dalam video singkat yang diunggah oleh ibunda Tistha dalam akun Instastory-nya.

Ada pula foto yang memperlihatkan Tistha dan seluruh keluarganya beserta Afie yang larut dalam kebahagiaan. “Happy Graduation Tistha Nurma,” tulis ibunda Tistha dalam akun @tittyhatta.

Berbeda dengan versi sebuah akun gosip, Tistha dan Afie disebut sudah menggelar acara pertunangan. “Ini bukan acara selametan wisudaan kan yess? Saat mantan udah bikin acara duluan. Dan akhirnya masuk beneran,” tulis akun @lambe_turah sebagai keterangan video unggahannya.

Di tempat terpisah, ibunya Tistha tak mau berkomentar banyak tentang isu yang beredar luas di dunia maya. “Iya (pacaran) tapi saya nggak bisa ngomong apa-apa. Itu kan urusan anak-anak ya,” ungkap Titty Hatta, kepada wartawan.

Namun Titty tetap mendoakan dan mendukung hubungan yang tengah dijalani oleh Tistha dan Afie. “Yang terbaik saja buat anak-anak,” tukasnya.

Kabar pacar baru Afie ini rupanya masih kerap diperbincangkan di dunia maya. Yang paling sering, warganet membanding-bandingkan Tistha dan Bella. Kebanyakan menilai Tistha kalah cantik dari bintang Surga yang tak Dirindukan itu.

“Cantikan Bella ke mana-mana ah,” ujar warga. “Cantik sih, tapi Bella kurang apa coba? Udah kriteria cantik Indonesia banget,” sahut yang lain. “Bella mah cantik pantas lah putus dan dapat yang lebih ganteng,” tambah fan.

Sebagian warga lain berharap Afie serius menjalin kasih dengan Tistha. Segera dinikahi agar kasus Bella tak terulang lagi.

“Semoga Bella mendapat jodoh yang lebih baik dari ini, dan si mbak-nya yang di video tidak dikecewakan sama Mas botaknya,” kata warga. “Semoga beneran dinikahin ya, nggak di-php kayak Bella,” pinta yang lain. RM

Check Also

Jelang Pilkada, PPATK: Bank Daerah Rawan Disalahgunakan

Wartaplus. Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Kiagus Ahmad Badaruddin mewanti-wanti bangkir untuk lebih ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *