HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » ENTERTAINMENTPLUS » DJ Butterfly Pamer Tato Baru Warga Gagal Fokus

DJ Butterfly Pamer Tato Baru Warga Gagal Fokus

 

Wartaplus. Setelah menuntaskan masalah dengan imigrasi Indonesia, Katty Butterfly kembali eksis di tempat hiburan malam Tanah Air. Ia kembali memposting beragam aktivitasnya saat menghibur di klub malam, di beberapa daerah. Seperti biasa, DJ asal Thailand itu juga memposting foto-foto seksinya.

Salah satu yang membuat warganet gagal fokus saat Butterfly memposting fotonya memamerkan tato kupu-kupu baru di punggung. Bukan model tato kupu-kupu berwarna hitam yang dilihat, namun warga malah banyak mengomentari pose Butterfly yang topless.

“Kan tatonya di punggung, kenapa sampai buka baju buat dan nunjukinnya ya?” tanya akun @rofiiaziz13. “Yang ditunjukin tato, tapi yang kita lihat di antara punggung dan lengan. Gagal fokus,” sindir akun @evanthepuss. “Suka banget dah sama body-nya tapi sayang banget kalau diumbar,” tulis akun @maharani_cantiqa0611.

Yang lain. Butterfly yang gosipnya transgender ini juga memiliki kegemaran memakan sayur-sayuran dalam bentuk lalapan. Salah satu momen saat dirinya sedang makan lalapan, dipamerkan lewat video Instagram @djbutterfly36.

Sambil berjongkok,  Butterfly yang mengenakan busana seksi dengan menonjolkan bagian dadanya, terlihat sangat lahap memakan berbagai jenis sayuran di atas piring-piring yang ada di depannya itu.

“Selamat sore #djbutterfly36,” tulisnya dalam bahasa Indonesia. Sebelum video ditutup, Butterfly sempat melambai ke arah kamera. “Gila, makan ditelan, nggak digigit,” ujar @micqueismyname. “Cantik kok gaya makannya begitu banget. Kayak bukan cewek aja lagi,” timpal @reny.ariani1204. RM

Check Also

Farhat Abbas Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi

WARTAPLUS – Farhat Abbas kembali mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa, 16 Januari 2018. Kedatangan Farhat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *