HEADLINE : Gara-Gara Status di Facebook Sekelompok Oknum Polisi Gebuk Wartawan Online di Timika - Ketua Umum Persipura: Yunior Buat Sejarah, Papua Gudangnya Sepakbola - Dewan Pers Sambangi Kantor Redaksi Wartaplus.com Lakukan Verifikasi - Bendera Bintang Kejora Berkibar di Banti Tembagapura - Sungguh Bejat, Kelompok Kriminal Bersenjata Perkosa Ibu Rumah Tangga di Tembagapura - Polda Papua Belum Terima Laporan Dugaan Korupsi KPU Intan Jaya ,
Rabu , 22 November 2017
Breaking News
Home » ENTERTAINMENTPLUS » Dituding Remas Bokong ABG 16 Tahun, Bush Senior Kesandung Lagi
George Bush Senior

Dituding Remas Bokong ABG 16 Tahun, Bush Senior Kesandung Lagi

Wartaplus. Eks Presiden Amerika Serikat, George Bush Senior tersandung skandal pelecehan seksual lagi. Dia disebut meremas bokong remaja putri berusia 16 tahun. Ini tuduhan kesekian kalinya bagi Bush Senior.

Kali ini, tuduhan datang dari Roslyn Corrigan. Corrigan mengaku diremas bokongnya oleh Bush saat dia masih ABG, 16 tahun. Kepada majalah TIME, Corrigan yang kini berusia 30 tahun menuturkan, peristiwa terjadi November 2003, saat dia berfoto bersama Bush dalam sebuah acara di The Woodland, Texas. Acara itu merupakan acara pertemuan antara para agen intelijen CIA dan keluarganya dengan eks Presiden Amerika itu. Ayah Corrigan saat itu bekerja untuk CIA.
“Segera sesaat foto dijepret, dalam hitungan satu-dua-tiga, dia menurunkan tangannya dari pinggang saya ke pantat saya, lalu meremasnya cukup kencang. Itulah mengapa mulut saya terlihat menganga di hasil foto tersebut,” ungkap Corrigan kepada majalah TIME.

Corrigan mengaku merasa ngeri dan bingung. “Ya ampun, apa yang baru saja terjadi?” Pertanyaan itu berputar di kepalanya saat itu. Dia hanya bisa memandangi ibunya yang berada tak jauh dari situ. “Apa yang akan dikatakan seorang remaja kepada seorang bekas Presiden Amerika? Apakah seperti ini, ‘Hei, Anda seharusnya tidak menyentuh saya seperti itu’,” ujarnya.

Sebelum Corrigan, sejumlah perempuan mengaku juga pernah dilecehkan oleh Bush Senior. Aktris Jordana Grolnick mengatakan kepada Deadspin, sebuah situs web Amerika, bahwa Bush menggerayanginya pada tahun 2016. Grolnick berbagi peristiwa saat dugaan penyerangan tersebut terjadi di Instagram. “Dia menjulurkan tangan kanannya ke bokong saya, dan saat kami tersenyum untuk berfoto itu dia bertanya kepada orang-orang, ‘Tahukah Anda, siapa pesulap favorit saya?’ “Saat saya merasakan tangannya masuk lebih dalam ke daging saya, dia berkata, ‘David Cop-a-Feel!’” tuturnya.
Korban lain Bush adalah aktris Heather Lind. Lind menyebut Bush merabanya dari belakang kursi rodanya. Insiden tersebut diduga terjadi pada sebuah acara pada tahun 2014 untuk acara televisi Turn: Washington’s Spies. Lind merupakan salah satu pemeran utama dalam acara televisi itu.

Seorang perempuan lain yang enggan disebut namanya mengalami perlakuan serupa pada 2015. Bokong perempuan itu diremas saat bertemu Bush Senior dalam sebuah acara VIP di Houston. “Itu jelas bukan hanya tepukan. Jelas remasan yang serius,” tegas perempuan itu.

Bush setidaknya sudah dua kali meminta maaf lewat juru bicaranya, Jim McGrath. “Pada usianya yang 93 tahun, Bush telah terikat pada kursi roda selama sekitar lima tahun, jadi lengannya jatuh ke pinggang bawah orang-orang yang berfoto bersamanya,” kata juru bicara dalam sebuah pernyataan yang disampaikan ke media. Bush, ayah dari George W Bush, presiden yang menjabat dua kali antara tahun 2001 dan 2009, kini menderita penyakit Parkinson.

Bush, dikatakannya, mencoba membuat orang merasa nyaman, dengan menceritakan lelucon yang sama. Selain itu, terkadang, dia menepuk bagian belakang perempuan yang dimaksudkan dengan niat baik. “Ada yang menganggapnya tidak masalah, ada yang dengan tegas menganggapnya tidak pantas. Kepada siapa pun yang tersinggung olehnya, Presiden Bush meminta maaf sedalam-dalamnya,” ujarnya.

Menanggapi pengakuan Corrigan, Jim McGrath kembali menyampaikan permohonan maaf. “George Bush sungguh tidak bermaksud untuk membuat siapa saja tertekan dan sekali lagi dia meminta maaf kepada siapa pun yang merasa tersinggung saat sesi foto,” ucapnya kepada CNN. RM

Check Also

Alfian Eko Prasetya d Melati Daeva Oktavianti

Hongkong Terbuka, Alfian Dan Melati Sukses Balaskan Dendam

Wartaplus. Pasangan ganda campuran, Alfian Eko Prasetya/Melati Daeva Oktavianti berhasil melewati hadangan pertamanya di babak kualifikasi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *