HEADLINE : Akhirnya Bupati Biak Numfor Ditahan - Papua Barat Heboh Ada Penampakan Salju di Raja Ampat - Teganya 7 Remaja Tanggung di Kota Serui Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Temannya ,
Rabu , 20 September 2017
Breaking News
Home » ENTERTAINMENTPLUS » Dicela, Ke Pesta Pakai Piyama
Nindy Ayunda

Dicela, Ke Pesta Pakai Piyama

Wartaplus. Sesuai dengan namanya, piyama idealnya memang dipakai untuk tidur. Namun, kini seleb dunia dan fashionista memakai busana dengan siluet piyama untuk ke pesta. Beberapa seleb Tanah Air pun ikut latah, termasuk Nindy Ayunda.

Penyanyi dan ibu dua anak ini terlihat memakai piyama warna marun saat hadir di pesta ulang tahun putri Krisdayanti, Amora. Selintas, istri Askara Parasady itu nampak cantik dan stylish dalam kemeja dan celana berpotongan lebar yang nyaman.

Piyama cute bercorak floral dan fauna tersebut keluaran Weekend Max Mara hasil styling dari Celebrity and Fashion Stylist Erich Al Amin. Meski berpotongan santai, piyama Nindy ini berharga di atas Rp.10 juta. Menurut informasi, kemeja seharga Rp.6,3 juta dan celana Rp.5,4 juta.

Siapa sangka, keputusan ini justru menuai kritikan. Warganet ramai mencela Nindy salah kostum, tak etis, dan kebarat-baratan. Untungnya, beberapa warga dan fans pelantun Cinta Cuma Satu dan Tak Pernah Kubayangkan ini ada yang membela.

“Ya ampun, bu ibu dan emba emba, itu bukan baju tidur keles. Itu emang lagi fashion. Itu bahannya juga beda, harganya aja bisa dapet baju tidur buat sekampung,” kata penggemar.

Tak terima dengan sindiran-sindiran itu, Nindy pun memberikan pembelaan. Pemain film Seleb Kota Jogja ini membagikan foto seleb Hollywood yang memakai baju model serupa dengannya. Terlihat ada Selena Gomez, Kim Kardashian, hingga Rihanna memakai baju model serupa dengan Nindy.

“Di luar negeri sah-sah aja pake beginian. Di sini hebringnya ya ampun,” tulis Nindy mengiringi pembelaannya.

Postingan Nindy ini langsung menjadi bahasan usai diunggah ulang oleh salah satu akun gosip. Berbagai komentar lagi-lagi dituliskan oleh warganet soal pembelaan Nindy.

“Luar negeri samain Indonesia. Aneh juga. Wajar banyak yang komentar jelek,” kata warga. “Lagian itu acara ultah anak kecil keles pakai piyama, mikir,” sindir yang lain. RM

Check Also

Herman Tilke

MotoGP, Indonesia Siap Saingi Finlandia

Wartaplus. Desainer sirkuit kenamaan, Herman Tilke sangat yakin MotoGP Indonesia di Palembang bisa digelar pada ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *