HEADLINE : Wabah Campak dan Gizi Buruk Menyebabkan Kematian di Asmat Diduga Keras Pelanggaran HAM Yang Serius - Tidak Semua Wilayah Asmat Bisa Dijangkau, September Hingga Januari 2018 Terdapat 568 Penderita Campak - Lukas Enembe dan Klemen Tinal Resmi Mendaftar ke KPU Papua - Pemprov Papua: ASN Terlibat Urusan Pilkada Harus Lepaskan Status Pegawai - ,
Breaking News
Home » HAI PAPUA » Di Keerom, Bocah SD Diperkosa Kakak Ayahnya
Ilustrasi/google

Di Keerom, Bocah SD Diperkosa Kakak Ayahnya

JAYAPURA,- Nasib naas menimpa Anggrek (6) bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar ini kehilangan mahkotanya lantaran diperkosa BMS (49)  yang tidak lain adalah kakak kandung dari ayahnya sendiri, Rabu (26/7) lalu.

Data yang dihimpun di bidang Humas Polda Papua menyebutkan, kejadian Rabu namun baru dilaporkan Pada Sabtu (29/7) kepada pihak Kepolisian Polres Keerom. Dari keterangan PM, pelapor yang juga ayah dari Anggrek (korban) pada hari kejadian sekitar pukul 12.00 WIT  dirinya hendak menyalakan rokok namun tidak memiliki korek sehingga berinisiatif untuk meminjamnya kepada pelaku yang rumahnya hanya berjarak 3 meter.

Namun setibanya di rumah pelaku, PM mendengar teriakan anaknya. Saat ditengok, ternyata ia mendapati kakaknya sedang memakai celana sedangkan korban dalam keadaan terbaring tanpa mengenakan pakaian. Melihat kejadian itu, PM pulang ke rumahnya mengambil parang namun setibanya di rumah pelaku, ia sudah tidak menemukan pelaku. PM kemudian mendatangi Mapolres Keerom untuk ditindaklanjuti sesuai hukum yang berlaku.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal ketika dikonfirmasi membenarkan laporan perkosaan anak tersebut dan kini masih didalami Polres Keerom.

“Langkah-langkah kepolisian yang diambil, menerima laporan, membuat laporan polisi, membawa korban ke RSUD Keerom dan membuat permohonan hasil visum et-repertum. Kasus pemerkosaan anak di bawah umur tersebut sudah ditangani Satuan Reskrim Polres Keerom guna menangkap pelaku pemerkosaan anak di bawah umur,” jelasnya, Minggu (30/7) pagi. [Cholid]

Check Also

Polisi Bekuk Dua Pengedar Sabu di Timika

JAYAPURA,–Dua pengedar narkotika jenis sabu berinisial IS (22) dan N alias Acok (22) berhasil dibekuk ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *